Uje Tinggalkan Kenangan Indah di Hidup Ustad Solmed




    26 April 2013 19:30 |
    Sebagai salah satu sahabat karibnya, Ustad Solmed tentu memiliki kenangan yang sangat indah terhadap Almarhum Uje. Lantas, apa kenangan manis yang paling melekat di dalam ingatannya? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Ustaz Solmed Tak Khawatirkan April Selama Umrah
      01 April 2013
      Ustaz Solmed tak khawatir meninggalkan istri tercintanya, April Jasmine, dalam keadaan berbadan dua selama sembilan hari ke depan, untuk menunaikan umrah. Ustaz yakin ada Allah dan keluarga yang akan menjaga April selama ia menunaikan ibadah haji kecil. Lantas, apa pesan ustaz untuk April selama menunaikan umrah? Yuk, simak informasinya di sini!

    • Ustaz Solmed Umrah, April Minta Zam Zam dan Kurma
      28 Maret 2013
      April Jasmine cukup sedih karena ditinggal sang suami tercinta, Ustaz Solmed, untuk menunaikan ibadah Umrah selama 9 hari ke depan. April pun tak lupa meminta oleh-oleh berupa air zam-zam yang ikut Tawaf, serta Kurma. Lantas, benarkah April juga titip doa pada suami yang akan menunaikan ibadah Umrah? Yuk, simak informasinya di sini!

    • Ustaz Solmed Umrah, April Jasmine Menangis
      28 Maret 2013
      Ustaz Solmed berangkat ke tanah suci untuk menunaikan ibadah Umrah pada Rabu (26/3). Keberangkatannya sempat diwarnai haru biru, karena April Jasmine tak henti menangisi sang suami tercinta. Seperti apa suasana keberangkatan Umrah Ustaz Solmed yang diiringi tangisan April? Lalu apa yang akan dirindukan Ustaz Solmed selama menunaikan Umrah nanti? Yuk, simak beritanya di sini!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)