Ultah, Gisel Dapat Suprise Romantis dari Gading






    18 November 2012 13:00 |
    VJ Rushel

    Mau tahu seperti apa rasanya diberi kejutan romantis di hari ulang tahun? Maka tanyalah hal tersebut kepada penyanyi cantik, Gisel. Pasalnya, Jumat (16/11) Gisel merayakan Ulang Tahun ke-22 dipenuhi dengan kejutan romantis dari sang kekasih, Gading Marten. Seperti apa kejutan romantis yang diberikan Gading untuk Gisel? Yuk, intip di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Gading & Gisel Mantap Menikah Tahun Depan
      18 November 2012
      Momen lamaran ala Gading Marten yang dilakukan terhadap Gisel di hari ulang tahunnya (16/11) membuka langkah baru bagi hubungan cinta mereka. Keduanya mengaku siap membawa cinta mereka ke jenjang pernikahan tahun depan. Proses lamaran secara resmi juga akan dilakukan secepatnya oleh dua sejoli ini. Bagaimana kisahnya? Yuk, intip di sini!

    • Gading Marten Lamar Gisel di Hari Ulang Tahun
      18 November 2012
      Makan malam romantis bertaburan bintang di langit, lampu lampion, serta pesta kembang api, belum menjadi akhir bagi kejutan romantis yang diberikan Gading marten kepada Gisel di hari ulang tahunnya (16/11). Di malam spesial itu Gading pun memberanikan diri untuk melamar Gisel dengan cara yang tak biasa. Seperti apa momen lamaran Gading Marten kepada Gisel yang membuat penyanyi cantik itu terharu? Yuk, simak kisah romantisnya di sini!

    • Demi Gisel, Gading Marten Mau Tampil Necis
      06 November 2012
      Tampil kasual alias santai menjadi ciri khas yang mudah terlihat dari gaya busana dan penampilan Gading Marten. Tetapi, demi menemani sang kekasih tampil di acara fashion, Gading mau memakai busana yang lebih rapi. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait