Ultah, Gisel Dapat Suprise Romantis dari Gading




    18 November 2012 13:00 |
    Mau tahu seperti apa rasanya diberi kejutan romantis di hari ulang tahun? Maka tanyalah hal tersebut kepada penyanyi cantik, Gisel. Pasalnya, Jumat (16/11) Gisel merayakan Ulang Tahun ke-22 dipenuhi dengan kejutan romantis dari sang kekasih, Gading Marten. Seperti apa kejutan romantis yang diberikan Gading untuk Gisel? Yuk, intip di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin – Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Kasus Diego Michiels Dipenuhi Unsur Politik?
      18 November 2012
      Kasus Diego Michiels bergulir bak bola panas. Kasus yang semula dikira hanya perkelahian biasa itu, saat ini malah banyak menyedot perhatian banyak kalangan. Beberapa hari lalu Elza yang diundang sebuah stasiun televisi terkait kasus Diego, harus berhadapan dengan seorang politisi yang begitu ngotot agar Diego tidak diberikan penangguhan penahanan. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi

    • Gading Marten Lamar Gisel di Hari Ulang Tahun
      18 November 2012
      Makan malam romantis bertaburan bintang di langit, lampu lampion, serta pesta kembang api, belum menjadi akhir bagi kejutan romantis yang diberikan Gading marten kepada Gisel di hari ulang tahunnya (16/11). Di malam spesial itu Gading pun memberanikan diri untuk melamar Gisel dengan cara yang tak biasa. Seperti apa momen lamaran Gading Marten kepada Gisel yang membuat penyanyi cantik itu terharu? Yuk, simak kisah romantisnya di sini!

    • Tersandung Kasus, Angel Didukung Lia 5rigala
      17 November 2012
      Keputusan Angel 5rigala untuk membawa kasus dugaan penggunaan suaranya tanpa izin dalam lagu IWAK PEYEK rupanya mendapat dukungan penuh dari Lia 5rigala. Namun, benarkah Lia ikut urun bicara dalam prahara ini karena pernah terlibat perselisihan dengan Trio Macan? Yuk, lihat beritanya di sini!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)