Venna Melinda Curiga Anak-Anaknya di Cuci Otak






    03 Mei 2013 12:30 |
    VJ Ade

    Sejak perceraiannya di proses, Venna Melinda kehilangan kesempatan untuk bisa mengurus anak-anaknya yang memilih tinggal dengan ayahnya di sebuah apartemen. Sejak itu, kedua anaknya Farel dan Atala seolah menjaga jarak dengan dirinya. Venna curiga, ada pihak tertentu yang sengaja mencuci otak anak-anaknya agar membenci dirinya. Benarkah demikian? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Anak-Anak Kecewa Atas Perceraian Venna Melinda Ivan
      29 April 2013
      Kepada Ivan Fadilla, kedua anaknya sempat mengutarakan kekecewaan atas perceraian Ivan dan Venna Melinda. Keluhan tersebut sempat membuat Ivan cukup keki. Lantas, akankah Ivan rujuk dengan Venna demi mengobati kekecewaan anak-anaknya? Yuk, simak informasinya di sini!

    • Venna Melinda Irit Bicara Demi Redam Konflik
      29 April 2013
      Venna Melinda mendadak irit bicara usai menghadiri sidang cerainya dengan Ivan Fadilla di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Senin (29/4). Tak seperti saat mendatangi KPAI untuk mengadukan kesulitannya bertemu dengan kedua buah hatinya. Mengapa demikian? Yuk, simak beritanya di sini!

    • Venna Melinda Gugat Hak Asuh Anak dan Sita Marital
      29 April 2013
      Sidang cerai Venna Melinda dan Ivan Fadilla kembali dihelat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Senin (29/4). Sidang cerai sejoli itu tampaknya semakin alot karena Venna mendadak banting stir. Ia menggugat hak asuh anak dan sita marital, padahal sebelum ganti pengacara, Venna hanya ingin cerai saja. Lantas, benarkah keinginan Venna tersebut ditolak Ivan? Yuk, simak informasinya di sini!



    Foto Terkait