Venna Melinda Kehilangan Rasa Hormat dari Anak-Anak






    04 Mei 2013 19:00 |
    VJ Ade

    Rebutan hak asuh anak membuat sidang kasus cerai Venna Melinda dan Ivan Fadilla kian sengit. Sebagai ibu, Venna sebenarnya ingin buah hati mereka diasuh bersama, karena bagaimanapun anak – anak masih memerlukan kasih sayang dan perhatian dari orangtuanya. Lantas benarkah Venna sudah kehilangan rasa hormat dari anak – anaknya, pasalnya sampai saat ini dua anaknya memang memilih tinggal bersama Ivan. Simak selengkapnya hanya di KapanLagi! 

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Ivan Fadilla Sudah Tak Cinta, Venna Melinda Sakit Hati
      04 Mei 2013
      Tentu sulit menghapus rasa cinta yang tertanam selama 17 tahun lamanya. Tapi hal itu ternyata mudah dilakukan Ivan Fadila yang pernah mengaku kepada Venna bahwa rasa cinta dan sayangnya sudah tak tersisa lagi. Hati Venna hancur mendengar pengakuan suaminya. Ia pun merasa sakit hati, namun tetap berusaha menjalani dengan lapang dada. Seperti apa kisah selengkapnya? simak hanya di KapanLagi!

    • Ini Dia Pengakuan Ivan yang Membuat Venna Kecewa
      03 Mei 2013
      Ivan Fadila mengungkapkan, bahwa ayah Venna Melinda mengajukan beberapa persyaratan tertulis, jika ia ingin rujuk dengan Vena. Namun, hal itu dibantah Venna, yang mengaku sama sekali tak memberikan syarat apapun. Venna justru kecewa dengan pengajuan Ivan mengenai isi hatinya. Benarkah, Ivan mengaku sudah tak memiliki cinta dan sayang untuk istrinya yang telah menemani hidupnya selama 17 tahun? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Venna Melinda Curiga Anak-Anaknya di Cuci Otak
      03 Mei 2013
      Sejak perceraiannya di proses, Venna Melinda kehilangan kesempatan untuk bisa mengurus anak-anaknya yang memilih tinggal dengan ayahnya di sebuah apartemen. Sejak itu, kedua anaknya Farel dan Atala seolah menjaga jarak dengan dirinya. Venna curiga, ada pihak tertentu yang sengaja mencuci otak anak-anaknya agar membenci dirinya. Benarkah demikian? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait