Venna Melinda Selalu Menangis Kalau Ingat Anak




    13 Mei 2013 21:00 |
    Perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadilla Memang pada akhirnya berbuntut panjang. Pihak ivan menyerahkan duplik yang berisi beberapa permohonan seperti mengenai harta gono gini dan hak asuh anak. Namun, Venna mengaku tak kecewa dengan hal itu. Venna hanya akan bersedih hati dan bermuram durja apabila teringat kedua anaknya, Farel dan Atala yang masih sulit ia rengkuh. Seperti apa curahan hati Venna mengenai kerinduannya terhadap anak-anaknya? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Venna - Ivan Bertengkar, Suasana Sidang Memanas
      13 Mei 2013
      Venna Melinda sempat mengumbar ucapan bahwa dirinya ingin rujuk dengan Ivan Fadilla. Namun, seiring berjalannya waktu, perceraian mereka malah menuai konflik. Kabarnya, Venna juga mengajukan beberapa syarat jika Ivan ingin rujuk dengan dirinya. Karena permasalahan syarat itu, sidang yang digelar senin (13/05) berlangsung memanas, karena Venna dan Ivan sempat bertengkar. Seperti apa kisah selengkapnya? simak hanya di KapanLagi!  

    • Ivan Sudah Tak Cinta, Venna Melinda Pasrah
      07 Mei 2013
      Entah bagaimana melukiskan gambaran hati Venna Melinda yang hancur berkeping-keping karena rumah tangga yang dibinanya selama 17 tahun hancur berantakan. Sebagai manusia biasa, Venna juga memiliki hak untuk hidup bahagia. Ia pun mengaku harus menerima dengan lapang dada, kalau memang Ivan Fadilla sudah tak memiliki cinta di hatinya. Seperti apa kisah selengkapnya? Sima hanya di kapanlagi!

    • Venna Melinda Menyesal Terlalu Sibuk di DPR
      07 Mei 2013
      Bertahun-tahun lamanya membina rumah tangga, keluarga kecil yang dibangun Venna Melinda dan Ivan Fadilla selalu tampak harmonis. Tapi potret harmonisasi itu menghilang sejak Venna duduk di kursi DPR. Sejak saat itu, banyak perubahan sikap yang ditunjukan Ivan. Venna pun mengaku kecolongan waktu untuk bisa mengurus dan merawat kedua buah hatinya, Farel dan Atala. Benarkah, kini Venna menyesali kesibukannya sebagai anggota dewan? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)