Video Demi Tuhan Arya Wiguna Dijadikan Bukti




    18 Mei 2013 19:00 |
    Eyang Subur diperiksa Polda Metro Jaya, Jumat (17/5). Pemanggilan Eyang Subur merupakan tindak lanjut, dari laporannya ke Mabes Polri beberapa waktu lalu. Ketika itu Eyang Subur melaporkan Adi Bing Slamet dan Arya Wiguna telah mencemarkan nama baiknya. Eyang Subur juga menjadikan video Demi Tuhan Arya Wiguna sebagai bukti laporannya. Simak selengkapnya hanya di KapanLagi! 

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin – Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Eza Yayang Rahasiakan Konsep Resepsi Pernikahan
      18 Mei 2013
      Tanggal 18 mei 2013, Eza Yayang akan menggelar resepsi pernikahannya dengan Ketty di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta. Resepsi keduanya akan dilangsungkan dengan mengusung konsep adat minang. Namun, keduanya akan member suguhan yang berbeda dari adat minang pada umumnya yang identik dengan warna merah. Namun, ada kejutan lain apa yang ada di dalam resepsi pernikahan Eza? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Diperiksa di Polda, Eyang Subur Dicecar 21 Pertanyaan
      18 Mei 2013
      Jumat (17/5), Eyang Subur datang ke Polda Metro Jaya dengan kapasitas sebagai saksi korban, terkait laporan pencemaran nama baik yang pernah ia laporkan ke Mabes Polri beberapa waktu lalu. Menurut kuasa hukumnya, Eyang Subur dicecar dua puluh satu pertanyaan oleh penyidik. Simak hanya di KapanLagi 

    • Lagu Dibajak, Yoyo Padi Siap Tempuh Jalur Hukum
      18 Mei 2013
      Yoyo Padi selaku produser akan terus membela Family Band sampai titik darah penghabisan. Yoyo pun sudah menunjukan seorang pengacara untuk menyelesaikan perkara ini. Lantas, jika Eri Susan tak juga memberi respon, akankah pihak Yoyo siap melayangkan somasi? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)