Video Demi Tuhan Arya Wiguna Dijadikan Bukti






    18 Mei 2013 19:00 |
    VJ Rendy

    Eyang Subur diperiksa Polda Metro Jaya, Jumat (17/5). Pemanggilan Eyang Subur merupakan tindak lanjut, dari laporannya ke Mabes Polri beberapa waktu lalu. Ketika itu Eyang Subur melaporkan Adi Bing Slamet dan Arya Wiguna telah mencemarkan nama baiknya. Eyang Subur juga menjadikan video Demi Tuhan Arya Wiguna sebagai bukti laporannya. Simak selengkapnya hanya di KapanLagi! 

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Diperiksa di Polda, Eyang Subur Dicecar 21 Pertanyaan
      18 Mei 2013
      Jumat (17/5), Eyang Subur datang ke Polda Metro Jaya dengan kapasitas sebagai saksi korban, terkait laporan pencemaran nama baik yang pernah ia laporkan ke Mabes Polri beberapa waktu lalu. Menurut kuasa hukumnya, Eyang Subur dicecar dua puluh satu pertanyaan oleh penyidik. Simak hanya di KapanLagi 

    • Dipanggil Polda, Adi Bing Slamet Menjadi Saksi
      03 Mei 2013
      Hari ini kabarnya para istri Eyang Subur mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan Adi Bing Slamet. ternyata, pada saat bersamaan, Adi juga dipanggil oleh Polda sebagai saksi terkait laporanya terhadap Subur. Lantas, bertemukah pihak Adi Bing Slamet dengan para istri eyang Subur? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Adi Bing Slamet Didukung Tim Pengacara Muslim
      03 Mei 2013
      Dukungan untuk Adi Bing Slamet dan korban Eyang Subur lainnya terus bertadangan. Kali ini, giliran Tim Pengacara Muslim yang dengan tegas mendukung Adi untuk menyelesaikan perkaranya dengan Subur yang semakin pelik ini. Seperti apa berita selengkapnya? simak hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait