Ini Video Dul Tiba di Rumah






    26 September 2013 12:30 |
    vj Rusel

    Setelah hampir tiga minggu menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan, Dul akhirnya menginjakan lagi kakinya di rumah. Inilah video ketika Dul tiba di rumah hingga berbaring di kamar yang telah dipersiapkan oleh sang ayah, Ahmad Dhani. Simak hanya di KapanLagi! 

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Ahmad Dhani Memperketat Aturan Untuk Anak
      26 September 2013
      Musibah kecelakaan yang dialami Dul hingga melayangkan tujuh nyawa tentu menjadi cambuk bagi Ahmad Dhani untuk lebih konsern lagi dalam menjaga anak-anaknya. Lantas, benarkah Ahmad Dhani akan memperketat peraturan di rumahnya? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Ini Suasana Dul Mengunjungi Korban di RS Meilia
      26 September 2013
      Keluar dari rumah sakit, Dul tidak langsung pulang ke rumah. Ia bersama ayahnya, Ahmad Dhani berkunjung ke rumah sakit Melia cibubur Jakarta timur untuk mengunjungi dua korban yang masih menjalani perawatan di sana. Lantas, seperti apa suasana kehangatan antara Dul dan para korban? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Ahmad Dhani: Dul Butuh Guru Spiritual daripada Psikolog
      26 September 2013
      Meski sudah diperbolehkan pulang ke rumah, namun bukan berarti kondisi Dul sudah seratus persen pulih. Apalagi, tidak hanya kesehatan fisiknya saja yang harus pulih, namun kondisi psikis Dul yang terguncang juga harus di pulihkan. Tapi benarkah, Ahmad Dhani lebih percaya jika Dul dipegang oleh guru spiritual ketimbang seorang psikolog? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait