Wow... Anang – Ashanty Foto Prewedding di Jepang!




    27 Februari 2012 03:21 |
    Jelang rencana pernikahan digelar, Anang Hermansyah dan Ashanty berencana membuat foto prewedding. Tak tanggung-tanggung, dua sejoli yang melakukan lamaran hari Sabtu (25/2) kemarin memilih Jepang sebagai tempat pemotretan. Ashanty ingin foto di bawah indahnya pohon sakura yang sedang bersemi. Lantas, kapan Anang dan Ashanty menjalani sesi pemotretan tersebut? Benarkah Anang sudah mempersiapkan kado pernikahan untuk calon istrinya itu? Daripada penasaran, yuk langsung kita simak beritanya di KapanLagi.tv!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Anang-Ashanty Menikah Besar-Besaran 11 Mei 2012?
      27 Februari 2012
      Anang Hermansyah dan Ashanty tak ingin menunda pernikahan terlalu lama pasca-lamaran pada Sabtu (25/2). Kabarnya, sejoli ini akan menikah pada tanggal 11 Mei 2012. Kabar ini diperkuat dengan pernyataan sahabat mereka, Hotman Paris Hutapea, yang membenarkan hari pernikahan Anang dan Ashanty. Benarkah demikian? Benarkah Anang akan mengadakan resepsi pernikahan serba mewah melebihi kemewahan pernikahan pertamanya? Yuk, intip bocoran beritanya di KapanLagi.tv!

    • Prabowo Didaulat Jadi Saksi Nikah Anang - Ashanty
      27 Februari 2012
      Anang Hermansyah dan Ashanty tak sabar menggelar acara pernikahan mereka yang direncanakan 11 Mei 2012 mendatang. Anang dan Ashanty pun semakin sibuk mempersiapkan segalanya menjelang hari H, termasuk memilih saksi nikah. Untuk saksi nikah, kabarnya Anang berniat untuk mendaulat Prabowo menjadi saksi pernikahannya dengan Ashanty. Benarkah demikian? Yuk, cari tahu beritanya di sini!

    • Akhirnya Ashanty Dilamar Anang Dengan JODOHKU
      26 Februari 2012
      Ashanty akhirnya resmi dilamar oleh Anang Hermansyah. Acara lamaran sejoli ini dihelat di Hotel Sangri-La, Jakarta, pada Sabtu (25/2). Selama acara berlangsung, Anang dan Ashanty tampak begitu tegang. Anang pun melamar Ashanty dengan melantunkan lagu Jodohku. Mendengar lantunan lagu yang menjadi tanda pinangan Anang, Ashanty pun tak mampu banyak bicara. Penasaran kan seperti apa suasana prosesi lamaran Anang dan Ashanty? Yuk, simak berita selengkapnya di KapanLagi.tv!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)