Aksi Sosial? Hanya Fitri Dan Tuhan Yang Tahu




    28 September 2011 04:00 |
    Mensyukuri anugerah dan berkah dari Yang Maha Kuasa bisa diwujudkan dengan berbagai kegiatan. Salah satunya adalah mengadakan aksi sosial yang kerap dilakukan oleh para selebritis, termasuk Fitri Tropica. Tapi, artis jenaka yang piawai menulis buku ini malah kurang suka jika kegiatan sosialnya itu diketahui banyak pihak. Mengapa? Ikuti kisahnya di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Fitri Tropica Matang Sejak 9 Tahun
      28 September 2011
      Tak ada pesta pora atau hingar bingar dentuman musik. Hanya ada keriuhan orang berlalu lalang di lokasi syuting. Itulah yang terjadi saat Fitri Tropica merayakan hari ulang tahunnya ke-24 tahun pada tanggal 26 September lalu. Seperti apa kemeriahan yang terjadi? Ini dia liputannya!

    • Gracia Indri Belum Sah?
      28 September 2011
      Gracia indri mengaku jika keberadaan pria-pria yang mendekati dirinya belum sah sebagai pacar. Mengapa Gracia terkesan sulit membuka hatinya? Adakah kriteria khusus yang Gracia Indri berikan untuk para calon pacarnya itu? Kita intip yuk beritanya di sini!

    • Syuting Striping Mikha Tambayong Jaga Pola Makan?
      28 September 2011
      Gara-gara sibuk syuting sinetron dan sering berada di lokasi syuting kabarnya, Mikha tambayong terkena usus buntu. Bahkan Mikha saat ini harus menjaga pola dan jenis makanan dengan sebaik mungkin. Mikha pun rela lepas dari makanan kesukaan dirinya, demi menjaga usus buntunya tersebut. Bagaimana cerita dari dara cantik satu ini? Berikut liputan lengkapnya di sini!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)