Ashanty Rindu Berduet Dengan Anang Hermansyah






    02 Desember 2012 08:00 |
    VJ Lolo

    Sibuk mempromosikan single perdananya yang bertajuk KESAKITANKU, Ashanty harus rela terpisahkan dari suaminya Anang Hermansyah di atas panggung. Lantaran itulah perasaan rindu sangat dirasakan Ashanty untuk bisa kembali lagi tampil duet dengan Anang Hermansyah. Benarkah kesibukannya membuat ia dan Anang jadi jarang bertemu? Simak kisahnya di sini, yuk!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Tanpa Anang, Ashanty Belajar Lebih Mandiri
      29 November 2012
      Langkah Ashanty menjadi penyanyi solois sekarang ini rupanya banyak mengajarkan berbagai hal kepada dirinya. Selain harus bisa mengatur waktunya dengan baik antara menjadi penyanyi, ibu bagi Aurel dan Azriel, serta istri Anang Hermansyah, Ashanty juga belajar mandiri setelah menjalani karier bernyanyi tanpa Anang. Benarkah demikian? Yuk simak kisahnya di sini!

    • Punya Lagu Sendiri Jadi Pembuktian Ashanty
      29 November 2012
      Memiliki single lagu setelah sukses duet bersama Anang Hermansyah seolah menjadi pembuktian Ashanty. Apalagi, Ashanty terbilang sukses dengan single terbarunya yang bertajuk KESAKITANKU. Pasalnya, lagu tersebut menghantarkan Ashanty ke dunia film layar lebar. Bagaimana kisahnya? Yuk, simak di sini!

    • Anang Hermansyah Bakal Bentuk Ashanty Seperti KD
      29 November 2012
      Sebagai musisi bertangan dingin, Anang Hermansyah memang cukup sukses melejitkan nama penyanyi besar, seperti Krisdayanti, Syahrini hingga Ashanty. Bahkan, keberadaan KD sebagai Diva konon akan Anang tularkan pada karier Ashanty istrinya saat ini. Benarkah, Anang akan membuat Ashanty menjadi seperti Krisdayanti? Bagaimana tanggapan Ashanty mengenai hal ini? Yuk, simak di sini!



    Foto Terkait