Ashanty Rindu Berduet Dengan Anang Hermansyah




    02 Desember 2012 08:00 |
    Sibuk mempromosikan single perdananya yang bertajuk KESAKITANKU, Ashanty harus rela terpisahkan dari suaminya Anang Hermansyah di atas panggung. Lantaran itulah perasaan rindu sangat dirasakan Ashanty untuk bisa kembali lagi tampil duet dengan Anang Hermansyah. Benarkah kesibukannya membuat ia dan Anang jadi jarang bertemu? Simak kisahnya di sini, yuk!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin – Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Davina Veronica Suka Busana Yang Simpel
      01 Desember 2012
      Dalam menjalani hidup model dan pemain film Davina Veronica suka melaluinya secara sederhana. Demikian pula halnya dalam berbusana, Davina lebih suka perpaduan yang simple jika harus menghadiri acara apapun. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!

    • Anak Enggak Mau Foto Bareng, Cut Keke Sedih
      01 Desember 2012
      Cut Keke sempat dilanda kesedihan karena anaknya, Xavier Rasyad Pasca Aliva, tak pernah mau foto berdua dengannya. Anaknya itu selalu menolak karena Cut Keke berprofesi sebagai artis. Bocah berusia 6 tahun tersebut pun tak ingin mengikuti jejak Cut Keke untuk berkarier di ranah hiburan. Mengapa demikian? Lalu, apa bakat anak Cut Keke yang sudah mulai terlihat? Yuk, simak beritanya di sini!

    • Jadwal Padat, Zaskia Mecca Prioritaskan Keluarga
      01 Desember 2012
      Meski wajahnya tak sering muncul di layar kaca, namun kesibukan Zaskia Adya Mecca tetap segudang. Istri Hanung Bramantyo inipun sedang mempersiapkan peluncuran buku. Bahkan tahun depan ia juga akan menggarap sebuah film. Meski sangat sibuk, namun keluarga tetap menjadi prioritas utama bagi Zaskia Adya Mecca.Mau tahu berita selengkapnya?Simak videonya hanya di KapanLagi.



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)