Belum Lulus, Fanny Ghassani Sudah Ingin Lanjut S2




    03 Juli 2013 21:00 |
    Meski telah menjadi artis yang cukup ternama, namun pemain sinetron Fanny Ghassani tetap menomor satukan pendidikan. Buktinya saja, di tengah kesibukannya menjalani syuting, Fanny berusaha mengejar ketertinggalannya di bangku kuliah. Kini, sambil bekerja, Fanny juga sibuk kuliah dan akan segera menyusun skripsi. Lantas, benarkah Fanny memiliki keinginan untuk melanjutkan pendidikan kuliahnya ke jenjang s2? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Main di Sinetron Religi, Fanny Ghassani Belajar Ngaji
      03 Juli 2013
      Berakting di layar kaca rentu sudah menjadi makanan sehari-hari bagi Fanny Ghassani. Tapi jika berakting dengan karakter yang berbeda dari keseharian tentu saja membuat Fanny harus banyak belajar lagi. Seperti saat ini misalnya. Fanny yang di percaya bermain dalam sinetron religi yang tayang selama bulan ramadhan mengaku sedang belajar ngaji. Lantas, apa tantangan terberat yang dialami Fanny ketika bermain dalam sinetron religi tersebut? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Fanny Ghassani Harus Lulus Kuliah Tahun Ini
      02 Juli 2013
      Karir yang menjulang tinggi sebagai selebritis tidak membuat Fanny Ghassani lupa akan kewajibannya menyelesaikan kuliahnya. Kelulusan Fanny yang sudah cukup lama tertunda, membuat dirinya menargetkan lulus kuliah di tahun ini. Benarkah demikian? Simak di sini jawabannya!

    • Main Sinetron Religi Fanny Ghassani Harus Bisa Ngaji
      02 Juli 2013
      Hadir di sinetron religi di bulan Ramadhan memberi tantangan tersendiri bagi artis cantik Fanny Gazani. Selain harus mengenakan jilbab, Fanny juga harus menunjukan kepiawaiannya membaca Al-Quran. Bagaimana kisahnya? Simak di sini yuk!


    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)