Chris Laurent Sering Kecup Sayang Untuk Kekasihnya






    05 Oktober 2012 17:00 |
    VJ Lolo

    Banyak cara bagi pasangan kekasih untuk menunjukkan perasaan sayang pada pujaan hatinya. Kecupan kening menjadi cara Chris Laurent sebagai ungkapan sayangnya pada Ashilla, sang kekasih. Seperti apa kemesraan dua sejoli ini dalam menunjukkan perasaan sayang mereka? Adakah batasan dalam hubungan pacaran yang dijalani keduanya sekarang ini? Yuk, simak ulasan kisah cinta mereka di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Chris Laurent Enggak Pede Nyanyi!
      22 Februari 2012
      Aktor Chris Laurent terkenal setelah membintangi dua film berjudul Milli & Nathan, serta film Seandainya. Meski Chris sempat memerankan tokoh musisi dalam salah satu film tersebut, ia rupanya belum pede nyanyi. Chris bahkan belum berencana akan terjun ke dunia tarik suara seperti aktor dan aktris kebanyakan. Ingin tahu berita selengkapnya? Yuk, saksikan infonya di KapanLagi.

    • Dinda Hauw Langganan Film Sedih
      22 Februari 2012
      Aktris Dinda Hauw kini sepertinya mendapatan jargon pemeran tokoh sedih. Ini dikarenakan Dinda menjadi ‘langganan’ film-film sedih. Setelah membintangi film Ayah, Mengapa Aku Berbeda?, Dinda kembali melakoni peran sedih dalam film bertajuk Seandainya. Ia didaulat beradu akting dengan Chris Laurent. Apa yang membuat Dinda menjadi aktris spesialis peran sedih? Yuk, cari tahu berita selengkapnya di sini!

    • Minim Rocker Wanita, Nicky Astria Turun Gunung
      05 Oktober 2012
      Berkurangnya band baru yang beraliran rock bukan berarti musik rock ditinggal penggemarnya. Penggemar lagu rock Indonesia merindukan kehadiran grup-grup rock berkualitas. Hal inilah yang kabarnya membuat penyanyi rock wanita, Nicky Astria turun gunung? Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait