Demi Kurus Astrid Tiar Makan Bayam Rasa Spageti




    25 September 2013 10:00 |
    Keinginan Astird Tiar menurunkan bobot tubuhnya memang tidak main-main dilakukan presenter cantik satu ini. Selain olahraga rutin, Astrid rela menahan nafsu makannya sejak melahirkan putri mungilnya Anabel. Bahkan Astird harus mengalihkan pikirannya dimana sayur bayam yang ia santap harus Astrid alihkan menjadi rasa spageti yang begitu lezat. Seperti apa? Yuk, simak di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Astrid Tiar Rindu Syuting Film
      04 September 2013
      Astrid Tiar mengaku sudah rindu suasana syuting film lagi, setelah sempat vakum dari dunia hiburan. Namun ia belum berani menerima tawaran main film lagi karena sedang fokus mengurus anaknya, Anabel. Lantas, seperti apa cara Astrid mengobati kerinduannya itu? Yuk, simak informasinya di sini!

    • Astrid Tiar Posesif Pada Anak
      02 September 2013
      Astrid Tiar rupanya termasuk ibu yang posesif pada putrinya, Dialusita Anabel Esteessa Tiorina Situmorang. Ia tak mengizinkan orang lain berlama-lama bercengkrama dengan Anabel karena kecemburuannya. Benarkah demikian? Lalu bagaimana perkembangan Anabel setelah berusia 7 bulan? Yuk, simak beritnaya di sini!

    • Ini Alasan Astrid Tiar Mau Bintangi CINTA/MATI
      02 September 2013
      Astrid Tiar rupanya punya alasan tersendiri mengapa akhirnya ia mau membintangi film bertajuk CINTA/MATI, kendati honor syutingnya digunakan untuk produksi film tersebut. Astrid pun begitu puas saat melihat film yang dibintanginya itu bisa tayang setelah sempat tertunda. Yuk, simak beritanya di sini!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)