Film Rudi Sudjarwo Untuk Kurangi Pengangguran




    09 Maret 2012 06:15 |
    Rudi Sudjarwo kembali berkarya. Ia sedang menggarap film baru bertajuk PASUKAN KAPITEN setelah sukses meluncurkan GARUDA DIDADAKU 2. Film baru Rudi tersebut sudah 4 bulan berjalan. Ia menargetkan tayang pada Agustus mendatang. Menariknya, dalam pebuatan film PASUKAN KAPITEN ini, Rudi banyak membuka lapangan kerja. Ingin tahu berita selengkapnya? Yuk, simak di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Bunga Zainal Punya Bisnis Online?
      09 Maret 2012
      Setelah dua tahun vakum main sinetron, Bunga Zainal ternyata punya kesibukan lain. Bunga selama ini fokus mengembangkan bisnis online miliknya. Usaha tersebut dijalani Bunga dengan jatuh bangun. Namun setelah bisnisnya stabil, ia pun memberanikan diri menerima tawaran main sinetron lagi. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!

    • Pacari Gadis Korea, Fendy Chou Belajar Ngegombal
      09 Maret 2012
      Fendy Chou terpaksa berkomunikasi dengan kekasihnya menggunakan bahasa Inggris. Maklum saja, kekasih Fendy asal Korea itu tidak bisa berbahasa Indonesia. Tak heran, pesinetron itu mulai belajar merayu pakai bahasa Inggris dan bahasa Korea untuk meluluhkan hati kekasihnya tersebut. Ingin tahu jika Fendy sedang ngegombal? Yuk, simak beritanya di sini!

    • Ayu Ting Ting: Saya Masih Punya Iman
      09 Maret 2012
      Ketenaran dan popularitas yang sekarang diraih Ayu Ting Ting, ternyata harus diiringi dengan konsekuensi yang harus diperoleh. Inilah kali pertama Ayu Ting Ting diterpa kabar yang mencoreng nama baiknya. Foto-foto bugil mirip Ayu Ting Ting beredar di internet Lantas, apa tanggapan Ayu? Benarkah di masa lalu ia pernah berpose nekat seperti itu? Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)