Hafiz Puji Musisi Indonesia






    19 Januari 2012 01:16 |
    VJ Rendy

    Adalah Hafiz, penyanyi Malaysia yang mulai mengepakkan sayap kariernya di industri musik Indonesia. Ia meluncurkan single bertajuk Awan Nano di negeri ini. Meski berasal dari negeri jiran, jebolan Akademi Fantasia Malaysia Season Seven ini banyak terinspirasi dari musisi Indonesia. Ia juga memuji musikalitas para seniman negeri ini. Apa pendapat Hafiz tentang musisi Indonesia? Dengan siapa Hafiz ingin berkolaborasi? Yuk simak beritanya hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Tessa Kaunang – Sandy Tumiwa Diprotes Anak
      19 Januari 2012
      Tidak seperti pasangan selebriti seangkatan mereka, pasangan Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa jarang muncul di layar kaca. Tubuh Sandy bahkan semakin gemuk karena bekerja di belakang layar, serta terlalu asyik liburan bersama anak-anak. Apa yang membuat Tessa dan Sandy jarang muncul di layar kaca? Benarkah mereka sempat diprotes anak karena syuting kejar tayang? Yuk saksikan berita selengkapnya hanya di KapanLagi

    • Jadi ‘Selir’, Melinda Kerap Dapat Tekanan?
      19 Januari 2012
      Melinda terpaksa banting tulang menghidupi keluarga dan anak, setelah memutuskan untuk menjadi single parent. Ia tak lagi mementingkan kebutuhan pribadi sejak putri kecilnya, Ara, menghiasi hari-harinya. Benarkah Melinda diperlakukan tidak adil oleh mantan suaminya, Dedi Supardi, Bupati Cirebon, hingga mereka pisah? Benarkah Melinda dan Ara sering mendapat tekanan dari berbagai pihak, termasuk protokoler yang ketat? Yuk, simak pengakuan Melinda secara blak-blakan hanya di KapanLagi!

    • T2 Ubah Penampilan Lebih Ekstrim
      19 Januari 2012
      Tahun baru, penampilan baru. Barangkali seperti itulah bayangan grup vokal T2 untuk mengukir karier di sepanjang tahun 2012. Tika pun berani melakukan perubahan agak ekstrim dari biasanya. Hmm... Penasaran kan seperti apa penampilan baru Tika dan Tiwi? Yuk intip beritanya di KapanLagi!


    Foto Terkait