Hamil Ketiga, Mona Ratuliu Ogah Dimanja Suami






    05 Maret 2012 04:45 |
    VJ Rendi

    Tidak seperti kehamilan Mona yang pertama dan kedua, di kehamilan ketiga ini Mona Ratuliu lebih mandiri. Saat usia janinnya masih sebulan, Mona memilih untuk bekerja ketimbang menghabiskan waktu di rumah, kondisi ini bertolak belakang saat ia hamil anak pertama dan kedua. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Hamil Anak Ketiga, Mona Ratuliu Pasrah
      05 Maret 2012
      Rumah tangga Mona Ratuliu dan Indra Brasco, tak lama lagi akan kembali diramaikan oleh suara tangisan bayi. Mona tengah hamil anak ketiganya, Usia kandungannya sekarang sudah menginjak lima bulan. Lantas apa yang membuat Mona pasrah di kehamilan ketiganya ini? Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!

    • Ups.. Mona Ratuliu Ngidam Nonton Konser
      05 Maret 2012
      Meski saat ini kondisinya sedang mengandung lima bulan, Mona Ratuliu nekat nonton konser. Sejak kehamilannya yang ketiga ini, Mona nyaris tak pernah absen menghadiri konser musisi luar negeri. Bisa jadi ketika kebanyakan ibu hamil ngidam makanan, Mona justru ngidam nonton konser. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!

    • Meski Hamil, Mona Rela Berdesakkan Nonton Roxette
      04 Maret 2012
      Terbentuk di Halmstad, Swedia tahun 1986, Roxette yang terdiri dari Marie Fredriksson (vokal) dan Per Gessle (vokal dan gitar) menggebrak dunia dengan sederet hits mereka. Nama Roxette juga menggema sampai Indonesia. Tak heran jika konser mereka, Sabtu (3/3), di Mata Elang Internasional Stadium, dipadati penonton termasuk Mona Ratuliu dan Indra Brasco. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait