Istri Indra Bekti Melahirkan di Malaysia?




    09 Januari 2012 00:16 |
    Usia kandungan Aldila Jelita, istri Indra Bekti, yang makin membesar membuat Bekti dan Dilla sudah memikirkan rumah sakit yang tepat untuk proses melahirkan nanti. Bahkan, kabarnya Bekti akan menerbangkan Dila ke Malaysia demi menjalani proses melahirkan. Benarkah Dila akan melahirkan di negeri Jiran, Malaysia? Mengapa Bekti memilih Malaysia sebagai tempat sang istri melahirkan? Penasaran? Ikuti kisahnya di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Indra Bekti Pengen Jadi Ayah Gaul & Trendi?
      08 Januari 2012
      Menjadi sosok ayah yang gaul dan trendi tampaknya sangat melekat pada diri presenter serba bisa Indra Bekti. Bahkan, Inbek sudah memikirkan seperti apa gaya yang akan ia tampilkan jika si kecil sudah lahir nanti. Bagaimana kisahnya? Simak di sini yuk!

    • Indra Bekti Siapkan Nama Cewek Untuk Anaknya
      08 Januari 2012
      Meski masih hitungan bulan lagi Indra Bekti dan Aldila Jelita menyambut kelahiran buah hati mereka, namun tampaknya Bekti sudah menyiapkan nama cantik untuk bayi mungilnya nanti. Bahkan, Bekti dan Dila mengaku tidak ada campur tangan kedua orang tua mereka dalam memberikan nama yang sekaligus doa bagi sang buah hatinya. Bagaimana kisah lengkapnya? Yuk, simak di sini!

    • Sibuk, Indra Bekti Belum Siapkan Kebutuhan Bayi
      07 Januari 2012
      Adilla Jelita, istri Indra Bekti sudah hamil 4 bulan. Tak heran presenter kocak itu tak pernah lepas memantau kesehatan istri tercintanya. Namun hingga menginjak usia kandungan 4 bulan, Bekti dan Adilla belum mempersiapkan kebutuhan buah hati mereka. Yuk simak berita seru Bekti dan Adilla hanya di sini!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)