Jadi Sutradara, Tompi Dibayar Mahal?




    07 April 2012 20:30 |
    Sudah sejak lama Tompi tertarik dengan dunia belakang layar. Ia pun memberanikan diri menyutradarai video klip sendiri, meski hanya berbekal pengetahuan dari dunia fotografi. Namun hasil karyanya membuat para sahabat tertarik, hingga didaulat untuk menyutradarai video klip miliknya. Benarkah Tompi dibayar mahal saat menyutradarai video klip para sahabatnya? Yuk, cari tahu berita selengkapnya di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin – Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Wulan Guritno Nikmati Kewajiban Sebagai Ibu
      07 April 2012
      Wulan Guritno tengah menikmati perannya sebagai ibu dari ketiga buah hatinya, Shaloom, El dan Jeremi. Wulan selalu turun tangan sendiri dalam merawat ketiga anaknya, meski telah menggunakan jasa baby sitter. Tak heran, Wulan sering dibuat repot hingga sulit membagi waktu antara karier, anak dan suami. Lantas apa yang membuat Wulan begitu menikmati tugasnya sebagai ibu? Daripada penasaran, lebih baik langsung saja kita simak beritanya di sini!

    • Sukses Main Film Cherry Belle Tetap Belajar Akting
      07 April 2012
      Sukses dengan film LOVE IS U, tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Cherry Belle. Apalagi film tersebut menjadi momen perdana bagi Anisa dan kawan-kawan Cherry Belle lainnya, di industri film layar lebar. Meski mengaku puas dengan keberadaan film LOVE IS U, namun sepertinya untuk urusan akting anak-anak Cherry Belle merasa perlu banyak belajar lagi. Mereka memang tidak ingin puas begitu saja dengan kepiawaian aktingnya yang belum seberapa, bila dibandingkan pemain film senior lainnya. Bagaimana kisah dari para personel Cherry Belle tentang kepuasan mereka di dunia akting? Yuk intip di sini kisah lengkapnya!

    • Darius Sinarthrya Maknai Paskah Dengan Introspeksi
      07 April 2012
      Makna Paskah bagi seorang ayah seperti Darius Sinathrya, tentu membuat dirinya harus bisa mengajarkan momen penting tersebut kepada sang buah hatinya. Seperti apa Darius menjelaskan makna Paskah kepada anak-anaknya? Benarkah hari Paskah dijadikan ajang introspeksi diri bagi Darius, yang selalu merasa sebagai manusia biasa yang penuh dengan dosa? Simak di sini uraian Darius mengenai momen Paskah bagi dirinya dan keluarga tercinta!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)

    • Intip 5rigala Rekaman Lagu Baru Yuk!
      18 Oktober 2012 15:00
      Meski termasuk baru di jajaran musik dangdut negeri ini, namun para personel 5srigala bukanlah anak baru lagi. Maka wajar jika proses masuk dapur rekaman sudah cukup rutin dilakukan anak-anak 5srigala ini seperti proses rekaman yang mereka lakukan beberapa waktu lalu. Bagaimana keseruan mereka saat di dalam studio rekaman? Yuk, simak di sini!
    • Nikita Mirzani Ajukan Penangguhan Penahanan
      18 Oktober 2012 14:00
      Nikita Mirzani mendekam di tahanan Polda Metro Jaya lantaran terjerat Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan berat dengan ancaman penjara lebih dari lima tahun. Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Rikwanto, Nikita akan ditahan selama 20 hari ke depan. Hal tersebut membuat Nikita ingin melakukan penangguhan penahanan. Lantas, benarkah pihak kepolisian sudah menyetujui permohonan Nikita tersebut? Yuk, cari informasinya di sini!
    • Kecantikan Indah Dewi Pertiwi Bukan Hasil Operasi
      18 Oktober 2012 13:30
      Tampil sempurna menjadi keharusan bagi seorang penyanyi. Bukan hanya suara, namun kecantikan wajah mereka juga akan menunjang penampilan. Bahkan, beberapa selebriti ada yang menempuh operasi plastik. Lantas apa komentar Indah Dewi Pertiwi soal merebaknya operasi plastik di kalangan selebriti. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!
    • Jenny Cortez: Nikita Jangan Mukul Orang Lagi Ya
      18 Oktober 2012 13:00
    • Inilah Penampilan Baru Indah Dewi Pertiwi
      18 Oktober 2012 12:45
    • Sinetron ‘LOVE IN PARIS’ Hadirkan Cinta Segitiga
      18 Oktober 2012 12:30
    • Hamil 7 Bulan, Astrid Mudah Lelah
      18 Oktober 2012 11:45