Jelang Istri Melahirkan, Ardie Bakrie Cemas




    07 April 2012 23:45 |
    Berbagai perasaan berkecamuk dalam diri Ardie Bakrie, jika sudah memikirkan proses kelahiran yang akan dijalani sang istri tercinta, Nia Ramadhani. Bahkan Ardie mengaku sangat cemas menanti kelahiran buah cinta mereka, yang diprediksi akan lahir bulan Juni mendatang. Lalu seperti apa kiat-kiat yang Ardie lakukan demi persalinan sang istri agar berjalan lancar. Benarkah Ardie dan Nia jadi rajin membaca buku tentang cara merawat anak untuk menyambut buah hati mereka nanti? Penasaran? Simak di sini kisahnya!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Istri Hamil Ardie Bakrie Percaya Mitos?
      07 April 2012
      Hamil dengan ngidam seolah menjadi kesatuan yang sulit dipisahkan dari ibu-ibu yang tengah berbadan dua. Hal inilah yang turut dirasakan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie, selama kehamilan Nia yang kini sudah memasuki usia 7 bulan. Bahkan bukan itu saja hal aneh yang Ardie rasakan. Dirinya mengaku begitu percaya dengan mitos-mitos kehamilan, yang membuat Ardie merasa lucu jika sudah mengingat tingkah lakunya itu. Seperti apa mitos yang Ardie percaya selama kehamilan Nia Ramadhani? Simak di sini yuk kisah lengkapnya!

    • Dua Momen Indah Nia Ramadhani
      05 April 2012
      Hari minggu (1/4) menjadi momen spesial yang dilewati pasangan suami istri, Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie. Pasalnya mereka baru saja melakukan acara 7 bulanan, yang dilakukan bersamaan dengan ulang tahun ke-2 pernikahan mereka. 2 acara spesial itu rupanya dilakukan Nia dan Ardie, dengan menggelar acara pengajian di kediaman ayah Ardie di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Bagaimana acara 7 bulanan dan ulang tahun ke-2 pernikahan mereka? Simak di sini yuk!

    • Nia Ramadhani Ingin Melahirkan Secara Normal
      04 April 2012
      Di jaman yang modern seperti ini, berbagai cara untuk melahirkan menjadi pilihan untuk ibu-ibu hamil. Water birth yang sedang marak, kabarnya sempat membuat Nia Ramadhani tertarik untuk melahirkan dengan cara tersebut. Namun, hal itu urung dilakukan. Apakah Nia tidak mau mencoba water birth lantaran ada ketakutan dalam dirinya? Benarkah Nia justru penasaran dengan melahirkan secara normal? Simak jawabannya di sini!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)