Dinda Kirana Diminta Penggemar Ubah Penampilan






    22 Juni 2013 16:30 |
    VJ Ade

    Video Terkait

    • Ini Kesan Dinda Kirana Main 'Pesantren Rock N Roll 3'
      22 Juni 2013
      Mengangkat kisah mengenai cinta yang tumbuh di kehidupan pesantren, sinetron “PESANTREN ROCK N ROLL” mendulang kesuksesan pada season 1 dan 2. Lantaran banyaknya permintaan masyarakat mengenai kelanjutan sinetron ini, maka “PESANTREN ROCK N ROLL SEASON 3” pun di buat untuk menemani malam para pecintanya. Lantas, adakah beban yang dipikul Dinda Kirana lantaran baru terlibat dalam season 3 ini? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Ditolak Nayla, Rizky Alatas Incar Zahwa
      21 Juni 2013
      Rizky Alatas yang memerankan tokoh Ashar Maghrib dalam sinetron Pesantren and Rock’N Roll season tiga, selalu mendapat penolakan dari Nayla, tokoh yang diperankan oleh Dinda Kirana. Sadar dirinya ditolak, Ashar lalu move on dan beralih ke hati Zahwa, yang diperankan oleh Indri Giana. Lantas, apa tantangan yang dihadapi Ricky dalam memerankan Ashar? Yuk, simak beritanya hanya di KapanLagi!

    • Dinda Kirana Koleksi Baju Muslim
      20 Juni 2013
      Dinda Kirana memperoleh tantangan baru dengan berperan sebagai wanita muslimah yang berhijab dalam sinetron “PESANTREN ROCK N ROLL SEASON 3”. Penampilannya dengan hijab memang membuat Dinda terlihat berbeda. Bahkan, banyak masyarakat luas yang lebih mengagumi sosoknya yang baru itu. Benarkah, sejak bermain dalam sinetron itu, Dinda mengoleksi baju muslim? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!


    Foto Terkait