Rossa Ikuti Gaya Siti Nurhaliza Dalam Berjilbab




    25 November 2012 10:30 |
    Rossa mengenakan jilbab sepulang dari tanah suci untuk menunaikan ibadah Haji. Ia berniat akan mengenakan jilbab selama 40 hari ke depan. Namun keputusannya berjilbab itu pun membuat janda Yoyo Padi ini disamakan dengan Siti Nurhaliza. Benarkah Ia mengikuti gaya Siti dalam mengenakan jilbab? Yuk, lihat beritanya di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Pakai Jilbab, Rossa Dandan Lebih Praktis
      25 November 2012
      Rossa tampil cantik dengan jilbab saat mengisi acara Pagelaran Spektakuler Karya Anak Bangsa, di Jakarta Selatan, pada Jumat (23/11). Ia mengaku berdandan lebih praktis dan tak banyak menyita waktu, sejak mengenakan jilbab. Lantas, dari mana Rossa mempelajari kreasi menggunakan jilbab? Lalu benarkah Rossa banyak mengubah desain baju setelah berjilbab? Yuk, lihat beritanya di sini!

    • Pakai Jilbab, Rossa Lelang Baju Seksinya
      24 November 2012
      Rossa mengenakan jilbab hingga akhir tahun 2012 setelah naik Haji beberapa waktu lalu. Meski tak permanen mengenakan jilbab, namun ia bertekad akan mengubah penampilannya jadi lebih sopan. Ia bahkan berencana akan mengadakan garage sale untuk melelang baju-baju seksi yang pernah dibuat dan dipakainya. Bagaimana berita selengkapnya? Yuk, lihat di sini!

    • Pulang Naik Haji, Rossa Pakai Jilbab?
      24 November 2012
      Rossa tampil beda dari biasanya saat menggelar aksi panggung di salah satu acara di Jakarta, pada Jumat (23/11). Ia mengubah penampilan dengan menggunakan baju muslim dan berhijab. Benarkah Rossa akan mengenakan jilbab seterusnya setelah pulang meninaikan Haji? Yuk, lihat beritanya di sini!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)