Rujuk, Depe – Saipul Jamil Mesra Sepanggung?




    21 Januari 2012 02:11 |
    Dalam perhelatan Infotainment Award, yang digelar di Balai Sarbini Jakarta, Jumat (20/1), Saipul Jamil dan Dewi Perssik kembali berkolaborasi di atas panggung. Mantan pasangan suami istri ini tampil mesra menyanyikan lagu yang populer dibawakan Anang Hermansyah dan Syahrini, Jangan Memilih Aku. Inikah pertanda keduanya bakal rujuk lagi, seperti yang belakangan gencar diberitakan? Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Izzy Tolak Menikah Siri Dengan Dewi Perssik?
      19 Januari 2012
      Dewi Perssik dengan image menikah sirinya tentu sangat melekat pada dirinya. Kabar tentang pernikahan siri yang kembali Depe jalani bersama Abi Palutturi mahasiswa Universitas Negeri Makasar, menjadi buah bibir saat ini. Izzy yang pernah memiliki hubungan khusus dengan Depe pun turut angkat bicara. Niatan Izzy untuk menikahi mantan istri Saipul Jamil secara resmi itu pun terpaksa ia batalkan. Pasalnya Izzy memang tidak mau jika harus menggelar pernikahan siri seperti yang diinginkan Dewi Perssik. Benarkah seperti itu? Yuk simak semuanya di sini!

    • Depe Bantah Keras Menikah Siri Dengan Abi
      14 Januari 2012
      Bantahan langsung Dewi Perssik luncurkan perihal pernikahan siri yang konon terjadi antara dirinya dan Abi Palluturi, menambah deret sensasional tentang pemberitaan pedangdut seksi satu itu. Bahkan Depe juga harus menerima kabar tak sedap tentang pernikahan siri, yang kabarnya Depe gelar bersama Abi Palutturi di sebuah kamar hotel di kota Makasar. Seperti apa penjelasan mantan istri Saipul Jamil ini tentang hal itu? Yuk simak di sini beritanya!

    • Rekaman, Saipul Jamil Didatangi Virginia?
      14 Januari 2012
      Niatan Saipul Jamil untuk membawakan lagu tentang sosok almarhumah istrinya, Virginia Anggraeni akan segera terwujud. Hal ini terlihat dari kehadiran lagu VIRGINIA BIDADARIKU, yang sudah masuk dalam proses rekaman. Benarkah saat sedang berada di ruang musik studio Ipul merasakan kehadiran Virginia di sisinya? Seperti apa ceritanya? Yuk simak di sini!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)