Tak Puas Jadi Artis, Nuri Maulida Jadi Drifter?






    03 April 2012 08:00 |
    VJ Rashel

    Video Terkait

    • Nuri Maulida Bangga Dengan Kebaya
      24 Maret 2012
      Kebaya menjadi ciri khas busana wanita Indonesia. Tak salah jika wanita Indonesia bangga jika mengenakan kebaya, termasuk juga Nuri Maulida. Kebangga itu dituturkan Nuri, saat ditemui di Hotel Bidakara, Jumat (23/3), dalam ajang Bidakara Wedding Expo. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!

    • Jadi Model, Nuri Maulida Deg-Degan di Atas Catwalk
      24 Maret 2012
      Berjalan di atas catwalk bukan pekerjaan baru bagi Nuri Maulida. Walau demikian jantung bintang sinetron yang satu ini selalu berdebar, setiap kali berjalan diatas catwalk. Hal itu ia akuinya, saat ditemui tim Kapanlagi di Hotel Bidakara Jakarta, Jumat (23/3). Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!

    • Trauma Pacaran, Nuri Maulida tutup Hati?
      24 Maret 2012
      Tahun 2010 silam, tinggal selangkah lagi Nuri Maulida bersanding di pelaminan. Namun harapan menghabiskan sisa waktu dengan orang yang dicintai, harus kandas di tengah jalan. Kejadian nyaris sama terulang lagi, ketika hubungannya dengan Jeje Govinda tidak mendapat restu. Lalu benarkah rentetan kejadian itu membuat Nuri Maulida trauma pacaran? Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait