Ungu Baru Sadar Jago Bikin Lagu Galau?






    16 Juli 2012 00:30 |
    VJ Miko

    Kata galau sepertinya sedang menjadi tren sekarang ini. Meski grup band Ungu sudah sejak lama mengusung lagu dengan tema tersebut, namun entah mengapa hal itu justru baru dirasakan sekarang ini. Lantas benarkah Ungu ditantang untuk menghadirkan lagu dengan tema cinta yang bahagia? Mengapa Ungu selalu hadir dan sukses dengan lagu galau milik mereka? Smak jawabannya di sini yuk! 

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Ungu Bebaskan Semua Personelnya Punya Side Job
      15 Juli 2012
      Besar dengan nama grup band Ungu tentu membuat para personel Ungu makin dibanjiri pekerjaan lain di luar dari band. Jika band-band lain memberi batasan keras untuk itu, maka Pasha dan kawan-kawan Ungu lainnya justru dibebaskan untuk pekerjaan sampingan yang mereka terima. Benarkah demikian? Tidak takutkah Ungu ditinggalkan personelnya lantaran pekerjaan mereka yang lebih enak dan mengasyikan daripada tampil sebagai anak band? Penasaran? Simak di sini yuk!

    • Ungu Bikin Videoklip Sekaligus Film Pendek
      12 Juli 2012
      Ungu mulai berani keluar dari zona nyaman. Mereka tak hanya berani menyanyikan lagu bertajuk APA SIH MAUMU dengan genre musik pop disko, tapi juga berani menggarap lagu tersebut menjadi sebuah film pendek. Pasha dan kawan-kawan berencana akan menayangkan film pendek itu di situs You Tube. Lantas, bagaimana kesulitan yang dialami para personel Ungu saat akting? Yuk, lihat beritanya di sini!

    • 2012, Ungu Absen dari Album Religi
      12 Juli 2012
      Ungu justru sibuk menggarap video klip dari single terbaru bertajuk APA SIH MAUMU. Pasha dan kawan-kawan berencana akan menggarap seluruh lagu baru dalam album TIMELESS. Namun benarkah keputusan Ungu membuat video klip APA SIH MAUMU karena tidak meluncurkan album religi tahun ini? Yuk, simak beritanya di sini!



    Foto Terkait