Wow Busana Panggung Rossa Senilai 60 Juta?




    10 Maret 2012 07:56 |
    Luar biasa bila untuk sekali tampil penyanyi bertubuh mungil Rossa harus merogoh koceknya hingga 60 juta rupiah. Hal ini rela Rossa lakukan untuk memberikan penampilan yang spesial di setiap aksi panggungnya. Bahkan Rossa kabarnya anti menggenakan gaun atau busana panggung yang sama dengan orang lain, dan tidak akan memakai lagi busana panggungnya bila ia mengetahui hal itu. Benarkah demikian? Yuk kita cek kebenarannya di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Ingin Jadi Produser Film, Ramzi Buka PH
      10 Maret 2012
      Banyaknya tawaran untuk memiliki bisnis sampingan sepertinya belum dilirik oleh pesinetron Ramzi. Kabarnya ia lebih tertarik menjadi seorang produser film atau sinetron yang banyak memberikan tantangan pada dirinya. lantas usaha sampingan apa yang akan Ramzi jalani? Benarkah dirinya benar-benar ingin membuka PH atau Production House agar bisa menjadi seorang produser film? Bagaimana pernyataan dari Ramzi mengenai hal itu? Simak di sini yuk jawabannya!

    • 31 Maret 2012 Carissa Putri Nikah, Selamat Ya!
      10 Maret 2012
      Berita mengejutkan datang dari Carissa Putri, lama tak terdengar Carissa tiba-tiba akan melangsungkan pernikahannya tanggal 31 Maret 2012 mendatang. Kabar tersebut dipastikan oleh salah satu staff KUA, Pasar Minggu Jakarta Selatan. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!

    • Ahmad Dhani Beli Lagu 5 Juta Dari Penjual Roti
      10 Maret 2012
      Sebagai musisi bertangan dingin untuk masalah pemilihan lagu Ahmad Dhani sepertinya tidak perlu diragukan lagi. Hal inilah yang DHani lakukan saat ia sangat tertarik dengan lagu bertajuk KU INGIN KITA LAMA PACARAN DI SINI yang dinyanyikan M Ridho, salah satu perserta audisi INDONESIA IDOL 2012. Benarkah lagu yang Dhani beli seharga 5 juta rupiah itu akan siap dinyanyikan oleh Triad? Yuk saksikan di sini kisahnya!



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)