Wow Cinta Penelope Pecinta Tatto






    12 November 2011 10:43 |
    VJ Isna

    Selain dikenal sebagai seorang penyanyi, Cinta Penelope pun terkenal karena tatto yang menghiasi tubuhnya. Hampir seluruh tangan bagian kanan dan paha kaki kanannya penuh dengan tatto permanen. Ia pun sempat mengabadikan nama sang kekasih di kulitnya yang mulus itu. Tapi benarkah dengan tatto-tatto permanen itu Cinta termasuk gadis nakal? Yuk, simak jawaban selengkapnya di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Menangis, Cinta Penelope Rindukan Sang Ibunda?
      11 November 2011
      Cinta Penelope hengkang dari rumah setelah bertengkar hebat dengan orang tuanya. Ia pun melalang buana dari satu kota ke kota lain selama 10 tahun. Cinta pun rela hidup susah daripada harus pulang ke rumah orang tuanya. Apa yang membuat penyanyi asuhan Charly ini enggan pulang selama bertahun-tahun? Mengapa Cinta diminta tes keperawanan saat memutuskan pulang? Yuk kita simak penuturan Cinta Penelope sambil menahan tangis hanya di sini!

    • Cinta Penelope Sering Dilecehkan?
      11 November 2011
      Sama seperti artis kebanyakan, Cinta Penelope pun merintis karirnya dari bawah. Adalah Anton, mantan penabuh drum grup band Sheila On 7 yang menemukan bakat Cinta. Bak mutiara di dalam lumpur, bakat Cinta terus ditempa hingga sukses seperti sekarang ini. Namun, benarkah Cinta pernah diremehkan orang lain? Yuk, kita simak berita khususnya di sini!

    • Cinta Penelope Ingin Jadi Pemain Biola
      11 November 2011
      Cinta Penelope semakin sibuk melebarkan sayap karirnya di jagad entertainment. Tidak hanya tergabung dalam grup vokal Putri Penelope, Cinta juga menjajal kemampuan aktingnya. Belakangan Cinta juga mulai tertarik menjadi penari salsa sekaligus produser. lantas, apa lagi yang akan dikerjakan Cinta selain ingin menjadi pemain biola? Temukan jawabanya hanya di sini!



    Foto Terkait