Yama Carlos Ketiban Durian Runtuh




    07 Februari 2013 17:30 |
    Aktor berbakat Yama Carlos mendapat keberuntungan. Setelah cukup lama melanglang buana di dunia film, baru kali ini ia bisa beradu akting dengan idolanya, Sophia Latjuba. Yama Carlos merasa kejatuhan durian runtuh ketika mendapat kesempatan itu. Lantas, benarkah Yama Carlos  gugup ketika proses syuting berlangsung? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Yama Carlos & Istri Inginkan 2 Anak Saja
      16 Desember 2012
      Proses pernikahan sakral yang sudah dilewati Yama Carlos dan Ayu pada Sabtu (15/12) menumbuhkan berbagai harapan indah dalam benak pasangan suami istri ini. Keduanya juga sudah merencanakan momongan, di mana Yama dan Ayu hanya menginginkan miliki dua anak saja dalam mahligai pernikahan mereka. Bagaimana kisahnya? Yuk simak di sini!

    • Yama Carlos Tunda Bulan Madu Demi Keluarga Besar
      16 Desember 2012
      Momen pernikahan yang biasanya diiringi dengan kisah bulan madu, sepertinya tidak akan dilakukan pasangan pengantin baru Yama Carlos dan Ayu. Pasalnya, keduanya mengaku rela menunda bulan madu mereka demi kumpul bersama keluarga besarnya. Mengapa demikian? Yuk, simak di sini jawabannya!

    • Yama Carlos & Ayu Resmi Menikah, Congrats!
      16 Desember 2012
      Satu lagi selebriti yang resmi menikah di akhir tahun 2012 ini. Pemain film Yama Carlos, Sabtu (15/12) resmi menikah dengan Ayu pujaan hatinya di Gereja Paulus, Jakarta Pusat. Seperti apa kebahagian Yama Carlos setelah melepas masa lajangnya? Yuk, simak di sini!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)