Joe Taslim Ingin Jajal Semua Peran






    22 April 2013 20:30 |
    VJ Ade

    Video Terkait

    • Ario Bayu-Joe Taslim Promo Film ke Amerika
      20 April 2013
      Suatu keberuntungan bagi dua aktor berbakat Ario Bayu dan Joe Taslim tatkala dipercaya untuk bisa mempromosikan film Indonesia hingga ke San Fransisco, Amerika Serikat. Selama disana, keduanya tentu akan memanfaatkan waktu sebaik-baiknya. Lantas, misi apa yang akan dibawa Ario dan Joe untuk masyarakat Indonesia yang menentap di kota tersebut? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Teuku Wisnu Tak Mau Pikirkan Persiapan Nikah
      22 April 2013
      Setiap pasangan yang akan melangsungkan pernikahan, pasti akan disibukkan dengan beragam persiapan nikah. Namun usut punya usut, Teuku Wisnu kabarnya tidak mau memikirkan masalah persiapan nikahnya dengan Shireen Sungkar. Semua urusan nikah, Wisnu serahkan sepenuhnya ke tangan sang kekasih. Lantas, apa yang membuat Wisnu tak mau terlibat dalam kesibukan melakukan persiapan jelang pernikahannya? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • '9 Summer 10 Auntums' Mirip dengan Kisah Hidup Ihsan
      22 April 2013
      Ihsan Tarore memiliki ketertarikan tersendiri dengan film “9 SUMMER 10 AUTUMS”. Pasalnya, film yang mengangkat kisah perjuangan Iwan Setiawan demi meraih mimpinya, begitu sama persis dengan kehidupan nyata yang dijalani oleh Ihsan. Namun, adakah kesulitan ketika Ihsan harus berperan sebagai orang jawa, sementara ia adalah pria kelahiran Medan? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait