• Jodoh Saya Lagi OTW!
    03 Maret 2015
    Memiliki wajah tampan, rupanya tak membuat bintang sinetron Baim Wong dengan mudahnya mendapatkan sang pujaan hati. Hingga kini, dirinya pun belum juga mengakhiri masa lajangnya. Lantas, apakah Baim memiliki kriteria khusus untuk calon pendampingnya kelak? Simak hanya di sini!

  • Orang Tua Tak Paksa Cakra Khan Buru-Buru Menikah
    03 Maret 2015
    Sepanjang perjalanan karirnya di dunia musik, penyanyi Cakra Khan belum pernah terlihat menggandeng seorang wanita sebagai kekasihnya. Lantas, bagaimana tanggapan ibundanya mengenai hal tersebut? Simak hanya di sini!

  • Banyak Adegan di Sensor Saat ‘Move On’ di Filmkan
    03 Maret 2015
    Film MOVE ON yang diangkat dari buku yang ditulis Sam Brodie rupanya ada yang berbeda saat diangkat ke dalam film layar lebar. Pasalnya Sam mengaku jika banyak adegan yang disensor saat kisah dibukunya diangkat ke layar lebar, dimana Sam Brodie juga harus memerankan dua karakter di film MOVE ON tersebut. Benarkah demikian? Simak, di sini!

  • Menggemaskan Romaria ‘Malu Sama Kucing’ Saat Berpose Centil
    03 Maret 2015
    Mengikuti jejak sang kakak Bastian Steel,artis cilik Romaria kini mulai diperhitungkan namanya di dunia musik sejak lagunya Malu Sama Kucing melejit dengan cepatnya. Wajah imut dan menggemaskan miliknya langsung terpapang jelas, saat artis cilik satu ini melakukan foto shoot di kantor Redaksi KapanLagi.com®. seperti apa? Simak, di sini gaya-gaya imut milik Romaria!  

  • Sudah Dapat Gelar Sarjana, Cakra Khan Masih Ingin lanjutkan
    03 Maret 2015
    Di usianya yang menginjak 24 tahun, penyanyi bersuara serak Cakra Khan terbilang sudah sangat sukses. Namun, di tengah kesuksesannya Cakra masih memiliki segudang mimpi, salah satunya adalah melanjutkan pendidikan kuliahnya. Lantas, benarkah Cakra akan melanjutkan sekolah musik di luar negeri? Simak hanya di sini!

  • Rif Gunakan Lirik Berbahasa Inggris Untuk Album Terbaru
    03 Maret 2015
    Bisa terbang ke tiga Negara, London, Canada dan Amerika untuk melakukan proses rekaman album terbaru, tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi grup band Rif. Apalagi, mereka menggandeng musisi international yang selama menjadi idola mereka. Wahh, keren ya. Lantas, bagaimana dengan liriknya sendiri? akankah mereka menggunakan semua lirik berbahasa inggris? Simak hanya di sini!

  • Chelsea Islan Tetap Tegar Meski Diuji Cobaan
    02 Maret 2015
    Chelsea Islan bak mendapat tamparan keras ketika video mirip dirinya yang sedang buka baju beredar luas di dunia maya. Saat memberikan klarifikasinya terkait video tersebut, Chelsea terlihat sangat tegar dalam menghadapi masalahnya tersebut. Lantas, apa kata Chelsea menganai hal yang mengganggu hari-harinya belakangan waktu ini? Simak hanya di sini!

  • Rif Akan Gelar Konser Setelah Pulang Rekaman Di Inggris
    02 Maret 2015
    Menginjak usia 21 tahun, grup band Rif semakin semangat dalam berkarya di dunia musik. Apalagi, di usianya tersebut Rif bisa menembus pasar musik International yang selama ini menjadi mimpi mereka. Tapi benarkah usai melakukan rekaman di London Inggris, Rif akan menggelar sebuah konser untuk merayakan ulang tahun mereka? Simak hanya di sini!

  • Keren, Rif Siap Gaet Tommy Lee, Placebo dan Gwen Stefani
    02 Maret 2015
    Tahun 2015 menandakan tahun ke-21 band Rif berkarya di blantika musik tanah air. Dua dekade berkarir, tahun ini Rif menyiapkan kejutan besar, salah satunya adalah menembus pasar musik international. Tanggal 4 sampai 6 maret Rif direncanakan akan melakukan rekaman di studio Abbey Road London Inggris. Lantas, benarkah /Rif akan menggandeng musisi-musisi ternama International seperti Gwen Stefani, Tommy Lee serta Placebo. Simak hanya di sini!

  • Ini Dia Awal Mula Kerja Sama The Finest Tree Dengan Eross
    02 Maret 2015
    Nama The Finest Tree mungkin masih asing di telinga masyarakat Indonesia. Namun, duo yang terdiri dari Cakka dan Elang ini memiliki lagu yang cukup asik didengar loh. Mereka juga beruntung lantaran bisa diproduseri oleh musisi sekelas Eross Sheila On 7. Lantas, seperti apa sih awal mula kerja sama mereka terjalin? Simak hanya di sini!

  • Demi Karir The Finest Tree Bolak-Balik Jakarta Jogja
    02 Maret 2015
    Cakka dan Elang. Dua remaja yang membentuk sebuah duo bernama The Finest Tree berhasil mewujudkan keinginan mereka untuk terjun ke dunia musik tanah air. Mereka pun beruntung, lantaran bisa di produseri oleh Erros Sheila On 7. Tapi, benarkah untuk berkarir, The Finest Tree harus rela bolak balik antara Jakarta dan Jogjakarta? Simak hanya di sini!

  • Olivia Zalianty Coba Jadi Sutradara Film Action
    02 Maret 2015
    Kegemarannya dengan olah raga wushu. Rupanya, menjadi inspirasi Olivia Zalianty. Putri dari aktris senior, Tetty Liz ini dalam waktu dekat akan memproduksi sebuah film action. Lantas, apakah dirinya ingin  fokus berkarir sebagai seorang sutradara? Simak hanya di sini!

  • Tessa Kaunang Tak Akan Ajak Anak Ke Pernikahan Mantan Suami
    02 Maret 2015
    Belum lama bercerai, Sandy Tumiwa sudah memutuskan untuk menikah lagi. Sementara, Tessa masih mencoba menata hati dan tak ingin terburu-buru menikah. Tapi, jika diundang Tessa akan menghadiri pernikahan mantan suaminya? Simak hanya di sini!

  • Setelah 7 Tahun, Cokelat Akhirnya Akan Rilis Album Baru
    01 Maret 2015
    Meski namanya kurang terdengar lagi gaungnya, namun grup band Cokelat sampai saat ini masih berdiri kokoh. Dan setelah 7 tahun tanpa karya baru, Cokelat siap meluncurkan album terbaru mereka berjudul #Like. Lantas, apa perbedaan yang di suguhkan di album baru Cokelat nanti? Simak hanya di sini!

  • The Finest Tree Sering Disamakan Dengan Sheila On 7
    01 Maret 2015
    The Finest Tree, duo grup yang terdiri dari Cakka dan Elang ini siap menggebrak pasar musik indonesia. Namun siapa sangka, jika musik mereka sering disamakan dengan Sheila On 7 oleh masyarakat luas. Lantas, seperti apa tanggapan The Finest Tree akan anggapan tersebut? Simak hanya di sini!


« 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »