• Rio Dewanto Ingin Main Film Komedi
    26 Februari 2015
    Dunia film bukanlah hal yang baru bagi, Rio Dewanto. Meskipun helah membintangi berbagai macam judul film, rupanya Rio Dewanto juga berharap bisa bermain film komedi. Lantas, kenapa ya suami dari, Atiqah Hasiholan ini ingin bermain film genre komedi? Simak hanya di sini!

  • Kejaksaan Agung : Status Mandra Masih Sebagai Saksi
    26 Februari 2015
    Pihak kejaksaan agung, Widyo Pramono menuturkan kalau saat ini status dari komedian betawi, H Mandra baru sebagai saksi atas dugaan korupsi siap tayang di TVRI. Lantas apakah tidak menutup kemungkinan status Mandra bisa naik menjadi tersangka? Simak hanya di sini!

  • Andien Tidak Pernah Menargetkan Dapat Pernghargaan
    26 Februari 2015
    Penyanyi bertubuh mungil, Andien menuturkan dalam berkarya dirinya tidak pernah menargetkan untuk mendapatkan suatu penghargaan. Lantas, apakah penghargaan dari MURI ini dapat di jadikan motivasi untuk terus menghasilkan karya yang baik? Simak hanya di sini!

  • Repvblik Wajib ‘Belah Duren’ Saat di Malaysia
    26 Februari 2015
    Berada di Malaysia band Repvblik bukan hanya tampil mengisi acara Anugerah Meletop Era 2015 (AME). Band asal Bogor ini tidak menyia-nyiakan kesempatan mereka berwisata kuliner dengan belah duren yang dilakukan anak-anak Repvblik. Seperti apa keseruannya? Simak, di sini!

  • Repvblik Tampil di Penghargaan Musik Bergengsi Malaysia
    26 Februari 2015
    Nama band Repvblik sepertinya benar-benar sudah sampai ke negeri Jiran Mayalsia. Maka wajar jika Ruri dan kawan-kawan Repvblik lainnya mendapat undangan secara khusus di ajang musik bergengsi Malaysia yakni Anugerah Meletop Era (AME) 2015. Lalu seperti apa penampilan Repvblik di depan masyarakat dan musisi di ajang bergengsi bagi insan musik Malaysia? Simak, di sini!

  • Fariz RM Itu Korban Dari Narkoba Yang Perlu Diselamatkan
    26 Februari 2015
    Sebagai seorang sahabat, musisi Addie MS merasa prihatin atas dipindahkannya Fariz RM dari panti rehabilitasi ke LP cipinang. Karena menurutnya, Fariz adalah korban dari narkoba yang perlu diselamatkan. Lantas, apa ya yang akan di lakukan oleh Addie MS untuk sahabat tercintanya tersebut? Simak, di sini!

  • Roger Danuarta Tenyata Kangen Dengan Suasana Kamarnya
    26 Februari 2015
    Bintang sinetron Roger Danuarta mengakui kalau dirinya sangat bahagia lantaran bisa menghirup udara bebas. Artis yang penah mendekam di penjara lantaran kasus narkoba ini, menuturkan kalau dirinya sangat kangen dengan suasana kamar pribadinya. Lantas, apakah yang dilakukan Roger ketika berada di rumah? Simak hanya di sini!

  • Kevin Sudah Di Pinang Oleh Partai Politik?
    26 Februari 2015
    Meskipun pemilu calon anggota legislatif masih empat tahun lagi, namun tidak sedikit partai politik sudah mulai mendekati para musisi muda kita. Salah satunya, Kevin Aprilio dikabarkan telah di pinang oleh salah satu partai politik, untuk dijadikan calon anggota legislatif pada tahun 2019 yang akan datang. Lantas, seperti apa ya komentar sang ayah, Addie MS mengetahui kalau anaknya tersebut sudah di pinang oleh salah satu partai politik? Simak, di sini!

  • Andien Kurang Percaya Diri Dalam Bermain Film?
    26 Februari 2015
    Pemilik nama Andini Aisyah Haryadi atau yang biasa disapa Andien, mengakui sudah ada beberapa judul film yang menghampiri dirinya. Namun, sayangnya penyanyi pop berusia 29 tahun ini enggan menerima begitu saja tawaran main film yang menghampiri dirinya tersebut. Lantas, apakah Andien merasa kurang percaya diri dalam bermain film? Simak hanya di sini!

  • Main Film India Masayu Anastasia Follow Akun Instagram Amita
    26 Februari 2015
    Film terbaru Masayu Anastasia dengan tema India membuat istri Lembu tersebut memfollow akun instagram milik aktor senior Amitabh Bachchan. Hal itu dilakukan Masayu demi mempelajari aktor India ternama dari akun instagramnya. Seperti apa kisahnya? Simak, di sini!  

  • Ashraff Sukses ‘Menggoyang’ Kota Tegal
    26 Februari 2015
    Lama tak terdengar suara emasnya di blantika musik dangdut. Secara mengejutkan, tenyata belum lama ini, penyanyi dangdut Ashraff sukses menggelar konsernya di kota Tegal. Lantas, apakah menantu dari mendiang almarhum penyanyi A Rafiq ini ingin mengulang kesuksesan tersebut di kota-kota lainnya? Simak hanya di sini!

  • Film Baru Masayu Anastasia Menjelma Jadi Wanita India
    26 Februari 2015
    Karir Masayu di dunia film layar lebar memang menjadi fokus tersendiri bagi dirinya. Kini Masayu tampil di film terbaru dengan tema India dimana istri Lembu tersebut menjelma menjadi wanita India dengan busana Sari nya. Seperti apa? Simak, di sini!

  • Mario Kacang Nyatakan Cinta Di Moment Ulang Tahun Felly
    26 Februari 2015
    Di moment ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 21 Februari kemarin, Felly Chibi mendapat kejutan yang super duper manis. Tepat ditanggal tersebut, Mario kacang salah satu personel 3 Composer menyatakan cintanya di hadapan kedua orang tua Felli. Lantas, seperti apa reaksi Felly saat itu? Simak hanya di sini!

  • Para Personel Sibuk Sendiri, Bagaimana Nasib Cherrybelle?
    26 Februari 2015
    Girl band Cherrybelle saat ini jarang muncul di layar kaca. Para personelnya pun memiliki kesibukan masing-masing. Ada yang menjadi host sebuah acara, bermain sinetron dan Ftv, ada pula yang menjajal bersolo karir, seperti Felly. Lantas, bagaimana nasib girl band Cherrybelle? Simak hanya di sini!

  • Wow, Nadira Garap Video Klip Di Beberapa Negara Eropa
    26 Februari 2015
    Nadira, penyanyi asal negri Jiran Malaysia siap memperdengarkan single barunya ke tengah mayarakat. Karena di awal bulan Februari lalu, penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan Al Ghazali ini terbang ke beberapa Negara di Eropa untuk menggarap video klip singlenya itu. Lantas, seperti apa proses syuting yang dijalani oleh Nadira? Simak hanya di sini!


« 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 »