HOME » VIDEO » Eka Gustiwana Rilis Single, Video Klipnya Dari Kisah Nyata?


Selasa, 24 Oktober 2017 13:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Eka Gustiwana Rilis Single, Video Klipnya Dari Kisah Nyata?

Kapanlagi.com - Youtuber sekaligus speech composer terkenal Eka Gustiwana merilis single baru. Berjudul Entah Sampai Kapan, dirinya mengajak Mentari Novel dan Prince Husein untuk mengisi posisi vokal.

Lantas, apakah video klip Entah Sampai Kapan ini berdasarkan pengalaman pribadi Mentari Novel? Si cantik ini menjelaskan jika memang ada pengalaman pribadi dalam video klip tesebut.

"Aku bingung jelasinnya. Di video ini kan tentang friendzone sama php. Karena dulu pernah php, yaudah bikin lagi kayak gitu. Sebenarnya kejadiannya sekali, tapi karena satu kali bisa jadi karya banyak, kan kenapa nggak, gitu," ungkap Mentari.

Mentari Novel & Eka Gustiwana Š Kapanlagi/Bayu HerdiantoMentari Novel & Eka Gustiwana Š Kapanlagi/Bayu Herdianto

Lagu ini adalah project kesekian dari Eka dan juga Mentari. Sebelumnya memang Eka sudah pernah bekerjasama dengan Mentari untuk lagu lain.

Eka sendiri juga mengatakan jika Agung Hapsah berperan dalam membuat video klip untuk single ini. Gimana sih ceritanya sampai mengajak kerjasama Agung dalam project ini?

"Sebelumnya kita udah ngobrol, Agung bicara sama saya kalau dia mau produce video klip. Kebetulan saya lagi bikin lagu, yaudah, akhirnya produce bareng-bareng," tutupnya.

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar