• Addie MS Gelar Konser Untuk Pecinta Star Wars
    04 Februari 2016
    Ada kabar gembira untuk kalian para penggemar orkestra dan khususnya musik karya komposer kenamaan dunia John Williams. Karena nih, Addie MS dan Twillite Orkestra siap memanjakan telinga kalian dengan sebuah pagelaran konser bertajuk A Tribute To John William. Lantas, apa yang spesial dari konser ini? Simak hanya di sini!

  • Makin Seru, Java Jazz 2016 Diramaikan 30 Grup Internasional
    29 Januari 2016
    Acara musik tahunan Java Jazz 2016 akan digelar 4-6 Maret di JIEXPO Kemayoran. Acara musik tersebut seperti biasa akan diramaikan musisi tanah air dan luar negeri, seperti yang diutarakan Dewi Ghonta selaku Presiden Director Java Jazz 2016. Lalu siapa sajakah musisi luar negeri yang akan meramaikan Java Jazz 2016? Benarkah akan ada 30 grup internasional yang hadir di Java Jazz 2016? Simak, di sini kisahnya!

  • Tampil Bermain Gitar, Maudy Ayunda Bikin Hati Meleleh
    10 Januari 2016
    Cantik, pintar, jago akting dan bersuara merdu begitu menggambarkan sosok artis muda Maudy Ayunda. Saat meluncurkan singel terbarunya JAKARTA RAMAI, Jumat (8/1) Maudy tampil bernyanyi dimana dirinya juga memainkan alat musik gitar. Wow, keren banget yaaa. Mau tahu seperti apa penampilan Maudy Ayunda? Simak, di sini!

  • Perankan Ibu Angeline, Kinaryosih Terus Menangis
    08 Januari 2016
    Kisah pilu gadis manis Angeline yang ditemukan tewas dikediaman ibu angkatnya di Pulau Dewata Bali pada tahun 2015 kemarin, menjadi peristiwa menyedihkan dan banyak mendapat sorotan dari kalangan masyarakat. Inilah yang membuat kisah Angeline akan diangkat kesebuah film bertajuk UNTUK ANGELINE, dimana Kinaryosih tampil sebagai ibu kandung dari sosok gadis manis Angeline. Lalu benarkah sejak memerankan tokoh ibu kandung Angeline, Kinaryosih tidak berhenti menangis? Simak, di sini kisahnya!

  • Intip Yuk Serunya Armada Ngamen di KapanLagi.Com
    19 Desember 2015
    Grup band Armada saat ini tengah sibuk mempromosikan single terbarunya berjudul “Pulang Malu Tak Pulang Rindu”. Dalam kesempatan ini, Armada pun berkunjung ke Kantor KapanLagi.Com untuk mempromosikan singlenya tersebut sambil memberikan hiburan yang asyik. So, daripada penasaran, mending intip yuk aksi ngamen seru Armada di KapanLagi.Com!

  • Intip Event Maxus Content Day
    15 Desember 2015
    Senin (07/12) Maxus menggelar acara bertajuk “Maxus Content Day” yang diselenggarakan di JS Luwansa Kuningan Jakarta. Dalam acara tersebut, hadir Ben Soebiakto selaku Chief Marketing Officer Kapanlagi Network sebagai salah satu pembicara. Seperti apa berita selengkapnya? Simak hanya di sini!

  • Super Keren, DWP 2015 Berlangsung Meriah
    13 Desember 2015
    Meski hari Jumat (11/12) hujan turun mengguyur kota Jakarta, namun para muda mudi gaul di Ibu kota ini tetap bersemangat untuk hadir di Djakarta Warehouse Project (DWP) 2015 yang diselenggarakan di JIEXpo Kemayoran Jakarta Pusat. Diiringi dengan dentuman musik yang menggelegar serta air hujan yang cukup lebat, mereka tetap asyik berjoget loh. Ingin tahu keseruannya? Simak yuk hanya di sini!

  • Konser Clean Bandit Bikin Penonton Histeris
    11 Desember 2015
    Clean Bandit sukses membuat para penggemarnya berteriak secara histeris. Lewat aksi panggung mereka di Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta Selatan, pada Selasa (8/12) kemarin. Konser bertajuk CLEAN BANDIT LIVE IN JAKARTA ini tampil secara memukau saat membuka penampilannya lewat hits populer mereka yakni Real Love. Seperti apa? Intip yuk!

  • DWP 2015 Dipastikan Akan Semakin Memukau
    04 Desember 2015
    Program acara DJAKARTA WAREHOUSE PROJECT (DWP) 2015 akan kembali dihelat pada tanggal 11-12 Desember 2015, di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Sarah Deshita selaku eo project acara tersebut telah mengumumkan Line-Up terbarunya, hingga membocorkan deretan DJ yang akan tampil seperti Armin Van Buuren, Cashmaere Cat, Claptone, hingga Dillon Francis dan masih banyak DJ lainnya. Tiket on sale sendiri sudah bisa didapatkan mulai dari angka 700 ribuan rupiah. Informasi selengkapnya, simak di sini!

  • Intip Aksi Panggung Before You Exit di MONKEYLADA FESTIVAL
    29 November 2015
    Acara bergengsi MonkeyLada festival sukses dihelat, Sabtu (28/11) di Krida Loka Park Senayan, Jakarta. Band ternama asal Orlando yakni Before You Exit sukses menghibur para penggemarnya yang hadir di acara MongkeyLada Festival. Seperti apa aksi panggung cowok-cowok ganteng dan super imut ini? Simak, di sini!

  • Fadli – Terry Putri Support Lomba Hafiz Quran
    26 November 2015
    Rabu siang (25/11) Fadli bersama Terry Putri melihat secara langsung kegiatan perlombaan hafal al-quran atau disebut dengan kata hafiz. Kegiatan yang diadakan oleh sebuah pesantren bernama Yatama dan Dhuafa Azzikra kawasan Depok, berlangsung dengan sukses. Seperti apa kegiatan mereka? Yuk intip di sini!

  • Yuk Intip Perform Isyana Sarasvati Dalam Peluncuran Albumnya
    26 November 2015
    Penyanyi solo muda yang mulai naik daun ini, baru saja meluncurkan album yang berisikan 10 lagu. Isyana Sarasvati pun dengan bangga memperkenalkan single album yang bertajuk EXPLORE tersebut untuk para penikmat musik tanah air. Tak tanggung-tanggung, dirinya menampilkan persembahan super keren untuk para penggemarnya saat peluncuran album tersebut. Seperti apa? Intip yuk!

  • 2015 Tahun Keberuntungan Untuk Karir Film Deddy Soetomo
    25 November 2015
    Tahun 2015 ini dirasakan menjadi tahun keberuntungan bagi aktor senior Deddy Soetomo. Pasalnya Deddy meraih dua penghargaan sekaligus untuk Film yang sama yakni MENCARI HILAL, seperti di momen FFI 2015 dimana Deddy Soetomo meraih sebagai pemeran pria terbaik. Bagaimana kisahnya? Simak, di sini!

  • Masuk Nominasi FFI 2015, Raline Shah Sudah Merasa menang
    25 November 2015
    Aktris Raline Shah masuk nominasi sebagai pemeran wanita pendukung terbaik di ajang penghargaan bergengsi Festival Film Indonesia yang digelar hari Senin (23/11) di ICE BSD City Tangerang Banten. Lantas, benarkah Raline cukup puas meski tak pulang sebagai pemenang? Simak hanya di sini!

  • Tidak Juara FFI 2015 Dewi Sandra Juara Ditempat Lain
    25 November 2015
    Sukses bersama film yang dibintanginya, hal ini membuat aktris cantik Dewi Sandra masuk ke dalam nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik di ajang FFI 2015. Meskipun Dewi Sandra tidak berhasil meraih penghargaan di ajang film bergengsi itu, namun Dewi Sandra mengaku jika dirinya menjadi pemenang ditempat lain. Benarkah demikian? Simak, di sini!  


« 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »