• Nola Be3 Tidak Menyangka Akan Konser Tunggal Buah Hatinya
    19 September 2015
    Siapa yang tidak bangga jika melihat buah hati memiliki bakat seni yang luar biasa. Inilah yang dirasakan Nola Be3 saat mengetahui bakat menyanyi Naura putri sulungnya. Apalagi Naura mendapat kesempatan menggelar konser tunggal, yang akan dilakukan (24-25/10) di Taman Ismail Marzuki. Benarkah hingga saat ini Nola masih tidak menyangka atas rencana konser tunggal Naura? Seperti apa? Simak, di sini!

  • Ikke Nurjanah Hadirkan Musik Dangdut Akustik
    19 September 2015
    Enam tahun vakum dari album baru, kini pedangdut Ikke Nurjanah bisa merasa lega. Pasalnya, Rabu (16/9) mantan istri Aldi Bragi ini meluncurkan album barunya I Love Dut Kustik, dimana Ikke menggabungkan musik dangdut dan akustik. Seperti apa? Simak, di sini!

  • Lagi-Lagi, Vidi Aldiano Masuk Nominasi AMI 2015
    19 September 2015
    Salah satu penghargaan musik tahunan terbesar di tanah air, Anugerah Musik Indonesia atau AMI Award akan diselenggarakan untuk ke-18 kalinya pada 22 September mendatang di Ecovention Ancol Jakarta Utara. penyanyi Vidi Aldiano menjadi salah satu yang masuk dalam nominasi dari kategori penampil solo R N B atau Soul. Lantas, seperti apa kebanggaan Vidi yang menjadi langganan di AMI Award? Simak hanya di sini!

  • Keren Konser Naura ‘Nola Be3’ Diiringin 30 Pemain Orkestra
    18 September 2015
    Prestasi membanggakan ditunjukan Naura buah cinta Nola Be3 dan Baldy. Hal ini terlihat dengan konser Dongeng Musikal Naura yang akan digelar (24-25/10) di Taman Ismail Marzuki. Tidak tanggung-tanggung konser tersebut akan diiringi 30 pemain orkestra. Benarkah demikian? Seperti apa perasaan Naura jelang konser perdananya? Simak, di sini!

  • Intip Keseruan Meet N Greet Afgan Bersama Kapanlagi
    17 September 2015
    Jelang konsernya yang akan dilakukan oleh Afgansyah reza di negara Malaysia pada 18 September mendatang, tentu saja telah dipersiapkannya secara matang. Hari ini (16/9) di sebuah studio musik Erwin Gutawa kawasan Jakarta, beberapa fans yang dipilih oleh pihak Kapanlagi.Com® berkesempatan untuk melihat secara langsung proses latihan Afgan untuk persiapan konsernya nanti. Seperti apa keseruannya? Simak yuk!  

  • Slank Siapkan Tur Konser Reog N Roll 10 Kota
    15 September 2015
    Grup band Slank akan kembali menggebrak panggung belantika musik tanah air. Kali ini, lewat sebuah konser yang bertajuk Reog N Roll akan dibuat dengan konsep yang berbeda serta menyuguhkan nuansa traditional ke dalam musik rock. Konser ini rencananya akan diselenggarakan dalam 10 kota di Indonesia pada bulan Oktober dan November mendatang. Selengkapnya, simak di sini!

  • Konser Andien Dipersembahkan Khusus Untuk Guru Musiknya
    15 September 2015
    Konser METAMORFOSA yang akan diselenggarakan oleh Andien, tentunya akan siap menghibur para penggemarnya pada 15 September  di JCC Jakarta Pusat. Dalam konsernya nanti, Andien akan mempersembahkan secara khusus untuk almarhum guru musiknya. Seperti apa? Simak selengkapnya!

  • Jelang Konsernya, Ini Persiapan Yang Dilakukan Andien
    15 September 2015
    Jelang konser tunggalnya yang akan diselenggarakan di Plenary Hall JCC, Jakarta Pusat pada 15 September nanti, Andien telah mempersiapkannya secara matang . Menariknya, persiapan konser yang dilakukannya ini lebih mirip dengan persiapan sebuah pernikahan. Benarkah demikian? Simak selengkapnya!  

  • Wow, S5 Band Akan Promosikan Single Lagunya di 8 Kota
    11 September 2015
    Nama S5 Band mungkin masih asing terdengar di telinga masyarakat. Namun, lewat single perdananya berjudul Jangan Malu-Malu, band yang berada di bawah naungan Reggy Poetiry Production ini siap menggebrak pasar musik Indonesia. Lantas, benarkah dalam waktu dekat ini S5 Band akan tur ke 8 kota di pulau Jawa? Simak hanya di sini!

  • 20 Tahun Bermusik Glenn Fredly Siap ‘Menanti Arah’
    10 September 2015
    Industri musik tanah air selalu mengorbitkan banyak bibit baru dalam waktu belakangan ini. Namun Glenn Fredly tetap konsisten dalam bermusik dan tak pernah merasa kehilangan arah. Tanpa terasa 20 tahun sudah Glenn Fredly berkecimpung di dunia musik, dan kali ini mantan suami Dewi Sandra ini akan memberikan sebuah penghargaan untuk dirinya sendiri dengan mengadakan sebuah konser tunggal bertajuk MENANTI ARAH yang rencananya akan di gelar di Istora Senayan Jakarta pada 17 Oktober mendatang. Seperti apa persiapannya? Simak yuk!  

  • Ngamen Lagi Di Jalanan, D’Masiv Bangkrut?
    09 September 2015
    Jarang muncul di layar kaca, Grup band D’Masiv tiba-tiba ngamen bareng Komunitas Pengamen Jalanan (KPJ) di Bulungan, Jakarta Selatan. Wah, penasaran? Simak hanya di sini!

  • Enji Resmikan Club Mobil 6AM di Kota Bandung
    08 September 2015
    Kecintaan Henry Baskoro atau Enji terhadap mobil mewah memang tidak main-main. Ini ditunjukan mantan suami Ayu Ting Ting tersebut dengan peresmian club mobil 6AM di Bandung, Jawa barat, JUmat (4/9) kemarin. Seperti apa kegiatan Enji yang kini sudah menikah dengan Niza di kota kembang Bandung? Simak, di sini!

  • Botakin Rambut Selebritis Ini Kumpulkan Dana 400 Juta
    07 September 2015
    Kegiatan sosial Shave For Hope Botakin Seleb 2015 sukses digelar, Minggu (6/9) dikawasan Kemang, Jakarta Selatan. Para seleb seperti Tora Sudiro, Sogi, Ananda Omesh hingga Indra Bekti rela mencukur rambutnya sebagai wujud kepedulian mereka kepada anak-anak penderita 

  • Potong Rambut Demi Amal, Asti Ananta Debat Dengan Ibunya?
    07 September 2015
    Artis cantik Asti Ananta sepertinya tak ingin melewatkan aksi sosial bertajuk Shave For Hope “Botakin Seleb” 2015. Penggalangan dana untuk membantu anak-anak penderita kanker ini mempunyai konsep yang cukup unik, di mana para donator dapat memotong rambut para artis dan menggantinya dengan dana amal. Tapi, benarkah Asti Ananta justru sempat berdebat dengan ibunda tercintanya ketika memutuskan untuk memotong rambutnya se atas bahu? Simak hanya di sini!

  • Ivan Gunawan Hadirkan Empat Musim di Cincin Rancangannya
    07 September 2015
    Ivan Gunawan sepertinya memang bukan hanya ahli dalam urusan merancang baju saja. Desaigner kondang ini cukup piawai dalam urusan merancang desain perhiasan, seperti yang Ivan tunjukan di cincin berlian yang terinspirasi dari empat musim yang ada di dunia. Seperti apa? Penasaran? Simak, di sini kisahnya!  


« 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »