• Ada Cinta Lokasi di Serial Anak Artis: The New Royalty?
    06 September 2015
    Syuting #AnakArtis : The Ne Royalty yang dilakukan enam anak artis, menjadi program baru KapanLagi.com® sekarang ini. Kehadiran enam anak artis tersebut memberikan kisah spesial di dalamnya, dimana kabarnya ada cinta lokasi yang dialami para pemainnya. Seperti apa kisahnya? Benarkah ada cinta lokasi diantara mereka? Simak, di sini!  

  • Tata Liem ‘Kagum’ Dengan Logo Baru KapanLagi.com
    04 September 2015
    Rabu, (2/9) kemarin menjadi momen spesial bagi situs online KapanLagi.com. Pasalnya tepat di momen kemarin KapanLagi hadir dengan wajah barunya, dimana menunjukan adanya inovasi baru untuk memberikan informasi di dunia hiburan. Lantas, seperti apa tanggapan Tata Liem atas perubahan wajah KapanLagi.com? Simak, di sini kisahnya!

  • Ini Tanggapan Luna Maya Soal Logo Baru KapanLagi.Com
    04 September 2015
    KapanLagi Network membuat gebrakan baru dalam langkah bisnisnya dengan Event Conten Experience (CX 15). Dalam acara tersebut, sekaligus diperkenalkan logo baru KapanLagi.Com. Lantas, bagaimana tanggapan Luna Maya tentang logo baru website yang begitu dekat dengan dunia artis ini? Simak hanya di sini!

  • Andien : Konser Ini Seperti Bayi Saya
    02 September 2015
    Setiap penyanyi pasti mendambakan sebuah konser yang bisa menjadi bukti eksistensi mereka di dunia musik. Inilah akhirnya yang akan dicapai oleh Andien. Tanggal 15 September 2015, ia akan menggelar konser tunggal perdananya di Plenary Hall Jakarta Convention Center Senayan. Lantas, seperti apa antusias Andien menyambut hari besarnya tersebut? Simak hanya di sini!

  • Indro Warkop Merasa Sulit Perankan Drama Musikal
    30 Agustus 2015
    Sebuah pertunjukkan drama berjudul JANJI TOBA tentunya akan mengingatkan tentang cerita rakyat yang ada di Indonesia. Indro Warkop menjadi salah satu selebriti yang dipercayakan untuk memerankan salah satu tokoh dari pertunjukkan tersebut. Pertunjukkan drama musikal ini rencananya akan ditayangkan di Lotte Avenue Mall, Sabtu (29/8) pada pukul 15.00 dan 20.00. Indro pun mengaku kesulitan untuk memerankan salah satu tokoh di sebuah pertunjukkan musikal tersebut. Seperti apa? Simak selengkapnya hanya di sini!

  • ‘Hallowen Night’ JKT48 Tampil Seram
    30 Agustus 2015
    Tampil beda di single barunya bertajuk Hallowen Night para member JKT48 memang hadir dengan kostum yang berbeda dari biasanya. Apalagi mereka juga bermake up seram, yang makin memberi perbedaan pada penampilan member JKT48. Seperti apa kisahnya? Simak, di sini!

  • Tampil Dengan Kostum Halloween JKT48 Kerepotan?
    29 Agustus 2015
    Tampil dengan berbagai kostum halloween di single ke-11 para member JKT48 merasakan kerepotan tersendiri. Hal ini lantaran banyak pernak-pernik dari kostum hallowen tersebut, yang membuat member JKT48 harus rela berlama-lama untuk tampil dengan kostum-kostum uniknya. Seperti apa? Simak, di sini!

  • JKT48 dan AKB48 Bersamaan Luncurkan Single Barunya
    28 Agustus 2015
    Hadir dengan single ke sebelas, JKT48 rupanya tampil dengan spesial. Selain mengenakan kostum halloween, para member mengaku jika peluncuran single terbarunya juga berbarengan dengan singel AKB48. Seperti apa kisahnya? Simak, di sini!  

  • Andien Gandeng GAC di ‘METAMORFOSA’
    27 Agustus 2015
    Konser tunggal yang akan di gelar oleh penyanyi cantik Andien (15/9), telah di persiapkan dengan  sangat matang. Konser yang bertajuk METAMORFOSA ini akan di Plenary Hall, JCC sebagai wujud perjalanan karirnya selama 15 tahun di industry musik tanah air. Dalam konsernya nanti, Andien akan menggandeng grup musik GAC yaitu Gabriel, Audrey dan Cantika. Seperti apa? Simak selengkapnya di sini!  

  • Ultah Andien Bagi-Bagi Tiket Gratis Konser Tunggalnya
    27 Agustus 2015
    Kiprah seorang Andien untuk berada di dunia musik tidak terasa telah ditempuh selama 15 tahun. Bertepatan dengan hari ulangtahunnya yang ke-30 (25/8), Andien menggelar sebuah press conference untuk memastikan konser tunggalnya yang bertema METAMORFOSA yang digelar (15/8) mendatang. Di hari spesialnya tersebut, Andien pun akan membagikan tiket gratis untuk para penggemarnya yang ingin menyaksikan saat konser tunggalnya nanti. Seperti apa? simak selengkapnya hanya di sini!

  • Jelang Konser di Malaysia, Persiapan Afgan Makin Mantap
    27 Agustus 2015
    Karier bermusik Afgan Syahreza di dunia musik sepertinya kian sukses saja. Pasalnya, setelah sukses menggelar konser tunggalnya di Jakarta, pelantun tembang Bukan Cinta Biasa ini akan kembali menggelar konser di Malaysia pada tanggal 18 September 2015. Lantas, sudah sejauh mana persiapan yang dilakukan oleh Afgan untuk konser suara hati ini? Simak hanya di sini!

  • Nassar Kesulitan Nyanyikan Lagu Bahasa Turki
    27 Agustus 2015
    Tampil di acara ulang tahun SCTV yang ke-24, Senin (24/8) pedangdut Nassar mengalami kesulitan. Pasalnya Nassar harus menyanyikan soundtrack serial drama Turki ELIF bersama Charly Setia Band. Lalu seperti apa cara Nassar menghadapi kesulitan saat harus bernyanyi dengan bahasa Turki? Simak, di sini kisahnya!

  • Dengan Kaki Sakit, Afgan Sukses Tampil di HUT SCTV Ke-25
    26 Agustus 2015
    Insiden jatuh dari panggung setinggi 2 meter yang belum lama dialami oleh Afgan, ternyata tidak melunturkan semangatnya untuk tampil memukau di HUT SCTV ke-25 yang di gelar pada hari Senin (24/08). Tapi benarkah, saat tampil kaki kiri Afgan belum pulih benar dari cederanya? Simak hanya di sini!

  • Hebohnya Meet And Greet Serial ‘Elif’
    25 Agustus 2015
    Ketenaran drama serial Turki yang bertajuk ELIF, sepertinya membuat masyarakat Indonesia begitu antusias saat tahu artis kesayangan mereka bertandang ke negeri ini. Terlihat dari acara Meet and Greet para pemain serial ELIF, Senin (24/8) di Senayan. Seperti apa keseruan dan hebohnya para pemain serial ELIF saat menyapa penggemar mereka di Indonesia? Yuk, Simak di sini kisahnya!

  • Bukan ‘Sunda’ Kristina Hadir di ‘KAMPUNG GASS 2’
    23 Agustus 2015
    Acara KAMPUNG GASS 2 yang sukses digelar, Rabu (19/8) di Sasana Ganesa Bandung, Jawa Barat menghadirkan ratusan seniman dan musisi di dalamnya. Tidak terkecuali pedangdut Kristina yang turut hadir, dimana meski bukan darah Sunda namun tidak menghalangi niatannya untuk tampil di acara charity tersebut. Lalu seperti apa kesan Kristina bisa tampil di acara charity yang diusung musisi ternama Melly Goeslaw? Simak, di sini!


« 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 »