Lola Amaria Tersanjung Film ‘JINGGA’ Ditonton Ahok






    05 Maret 2016 08:00 |
    penulis : Dwi Putri Editor : Hera VJ : James

    Video Terkait

    • Lola Amaria Ajak Para Tuna Netra Nonton Bioskop
      05 Maret 2016
      Film JINGGA yang diproduseri Lola Amaria, memang mengangkat kisah tentang perjuangan para tuna netra. Maka wajar jika film JINGGA yang sudah tayang dibioskop ini, membuat Lola mengajak ratusan para tuna netra untuk menyaksikan film JINGGA di berbagai bisokop Jakarta hingga luar daerah. Seperti apa kisahnya? Simak, di sini!

    • Film Jingga Didukung Penuh Oleh Menpora Imam Nahrawi
      22 Februari 2016
      Film Jingga merupakan film yang sangat menginspirasi. Maka tak heran, jika menteri pemuda dan olahraga Imam Nahrawi memberikan dukungan yang penuh terhadap film garapan Lola Amaria ini. Lantas, benarkah hati Imam Nahrawi begitu tergugah ketika menyaksikan film yang mengangkat kisah tentang penyandang tuna netra? Simak hanya di sini!

    • Jingga, Persembahan Lola Amaria Untuk Penyandang Tuna Netra
      20 Februari 2016
      Sebagai produser dan sutradara film, Lola Amaria pasti selalu terpanggil untuk membuat karya film yang berkualitas. Kali ini, ia pun akan mempersembahkan karya terbarunya berjudul Jingga. Film Jingga ini akan Lola persembahkan untuk para penyandang tuna netra agar selalu semangat meski indra penglihatannya telah direnggut. Lantas, apa yang sebenarnya mendasari Lola untuk membuat film yang mengangkat tema tentang disabilitas? Simak hanya di sini!



    Foto Terkait