Pong Harjatmo: Film Orisinal Lebih Enak dari KW






    15 Juni 2012 18:30 |
    VJ Rashel

    Video Terkait

    • Mr. Bean Palsu, Depe Tak Takut Reputasi Rusak
      12 Juni 2012
      Imej sebagai artis sensasional seakan tak mau beranjak dalam diri Dewi PerssikDepe lagi-lagi menuai sensasi ketika ikut membintangi Film MR. BEAN KESURUPAN DEPE. Reputasi Depe pun terancam ketika Mr. Bean dalam filmnya, ternyata bukan Mr. Bean yang diperankan oleh Rowan Atkinson. Mau tahu berita selengkapnya? Yuk, simak videonya hanya di KapanLagi!

    • Ups.. Depe & Produser Film Sukses Kelabui Penonton
      12 Juni 2012
      KK Dheeraj sepertinya tidak bakal mengira, jika film yang ia produseri MR.BEAN KESURUPAN DEPE akan menjadi bumerang bagi bisnisnya. Saat menggelar jumpa pers, Senin (11/6) ia bersikukuh jika aktor lawan main Depe adalah Mr. Bean. Namun, Mr. Bean yang dimaksud bukanlah asli yang diperankan Rowan Atkinson. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi! 

    • Dewi Perssik Tidak Takut Lagi Dicekal
      29 Mei 2012
      Kerap tampil kelewat vulgar baik dalam film layar lebar atau di atas pentas, membuat Dewi Perssik kerap menghadapi ancaman pencekalan. Namun dalam film terbarunya, pemilik nama Dewi Muria Agung itu tak tak lagi menghadapi masalah yang kerap merundungnya itu. Pasalnya film yang ia mainkan bersama Rowan Atkinson alias Mr. Bean murni film horor tanpa menampilkan adegan dewasa. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi