• Penyimpangan Seksual Bikin Rumah Tangga Sahrul-Indri Retak?
    19 Mei 2016
    Sidang cerai Sahrul Gunawan dan Indriani kembali digelar, Kamis (19/5) di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Kabar soal penyebab Indri melakukan gugatan kepada Sahrul memang cukup beragam. Mulai dari adanya pihak ketiga, KDRT, hingga penyimpangan seksual. Lalu, benarkah penyimpangan seksual menjadi alasan utama bagi Indri hingga berani mengambil langkah bercerai dari Sahrul Gunawan? Simak, di sini jawabannya!

  • Gara-Gara Fairuz, Galih Ginanjar Batal Nikah?
    19 Mei 2016
    Pasca bercerai dari Fairuz, Galih Ginanjar kini sudah menemukan sosok wanita baru yang akan ia jadikan pasangan hidup. Rencananya, ia dan Kumalasari akan melangsungkan pernikahan. Namun gara-gara masalah Galih dan Fairuz tampak semakin pelik, maka dengan terpaksa pernikahan itupun dibatalkan dari tanggal yang sudah disepakati. Lantas, seperti apa curahan hati Galih dan Kumalasari soal batalnya rencana pernikahan mereka? Simak hanya di sini!

  • Merasa Dilecehkan, Galih Ginanjar Akan Ganti Nama Anak
    19 Mei 2016
    Perceraian antara Fairuz dan Galih Ginanjar rupanya sama sekali tidak menyelesaikan perkara diantara mereka. Sekarang ini problem keduanya justru semakin melebar karena terkait masalah anak. Benarkah karena telah merasa dilecehkan oleh Fairuz dan keluarganya, kini Galih Ginanjar siap untuk mengganti nama anaknya dengan tidak menggunakan A Rafiq? Simak hanya di sini!

  • Deddy Dores Sosok Inspirasi Bermusik Bagi Glenn fredly
    18 Mei 2016
    Kepergian Deddy Dores lantaran serangan jantung, Rabu (18/5) menjadi duka mendalam bagi jagad hiburan Indonesia. Perasaan sedih juga turut dirasakan musisi Glenn Fredly, dimana Glenn mengaku jika sosok alm Deddy Dores cukup memberikan inspirasi dalam menempuh karir bermusiknya. Seperti apa kisahnya? Bagaimana perasaan Glenn saat mengetahui kepergian Deddy Dores untuk selamanya? Simak, di sini!

  • Stress Karena Batal Nikah Jadi Alasan Jupiter Pakai Narkoba?
    18 Mei 2016
    Banyak yang menyebut bahwa alasan Jupiter Fortissimo menggunakan narkoba lantaran dirinya stress karena sepi job. Namun, mantan kekasihnya, Widuri justru mengungkap alasan lain. Ia menilai, bahwa alasan Jupiter lari ke narkoba lantaran pria ini begitu stress dan sedih pasca jalinan cintanya bersama Widuri kandas. Benarkah demikian? Simak hanya di sini!

  • Aura Kasih Dikabarkan Penyebab Keretakan David-Gracia Indri?
    17 Mei 2016
    Wajah cantik milik penyanyi Aura Kasih sepertinya menjadi boomerang tersendiri. Pasalnya Aura Kasih sudah beberapa kali dikabarkan sebagai pihak ketiga yang menjadi penyebab keretakan rumah tangga. Bahkan Aura Kasih disebut sebut sebagai penyebab keretakan rumah tangga David NOAH dan Gracia Indri yang tengah heboh sekarang ini. Benarkah demikian? Seperti apa komentar Aura Kasih? Simak, di sini yuk!

  • Ini Alasan Lulu Tobing Gugat Cerai Suami
    17 Mei 2016
    Menikah sejak 16 September 2006, rumah tangga artis Lulu Tobing dan cucu Soeharto, Danny Bimo Hendra Utomo selalu tampak baik-baik saja. Namun di tahun ke-10 pernikahan mereka, mencuat kabar kurang mengenakkan bahwa Lulu Tobing telah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya itu. Benarkah demikian? apa alasan Lulu akhirnya menyerah untuk mempertahankan keutuhan rumah tangganya? Simak hanya di sini!

  • Dalam Orasinya, Ahmad Dhani Sebut Ahok Bukan Orang Cina
    15 Mei 2016
    Dalam acara deklarasi relawan “Orang Kita” musisi bertangan dingin Ahmad Dhani mengingatkan kepada semua orang untuk tidak rasis dan anti kepada satu kelompok hanya karena tidak suka dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau Ahok. Karena di mata Ahmad Dhani, Ahok bukanlah orang Cina seperti yang selama ini masyarakat ketahui. Penasaran dengan pernyataan Ahmad Dhani? Simak hanya di sini!

  • Dewi Rezer Siapkan Bukti Kuat Gugatan Cerainya
    13 Mei 2016
    Sidang cerai Dewi Rezer dan Marcellino kembali digelar, Kamis (12/5) di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan. Dewi Rezer yang diwakili pihak kuasa hukumnya, mengatakan jika kliennya sudah memiliki bukti kuat yang akan diberikan kepada Majelis Hakim agar gugatan cerainya bisa cepat dikabulkan. Lalu, benarkah Dewi Rezer juga sudah siap mempublish sosok kekasih barunya? Simak, di sini!

  • Galih Ginanjar Tidak Tahu Anaknya Sudah di khitan
    13 Mei 2016
    Perceraian yang terjadi antara Galih Ginanjar dan Fairuz sepertinya berimbas pada hubungan baik keduanya. Pasalnya Galih mengaku jika dirinya sudah Sembilan bulan ini sulit bertemu buah hatinya. Bahkan sebagai seorang ayah Galih merasa sangat kecewa, dimana dirinya tidak diberitahu soal momen khitanan buah hatinya. Benarkah demikian? Simak, di sini!

  • Jupe Minta Uang Nafkah 15 Juta Perbulan Dari Gaston
    13 Mei 2016
    Resminya Julia Perez bercerai dari Gaston Castano, Kamis (12/5) memberikan kehidupan baru pada sosok pedangdut satu ini. Jupe bersama kuasa hukumnya Minola Sebayang mengakui jika dirinya meminta uang nafkah dari Gaston sebesar 25 juta Rupiah, dimana pihak Majelis Hakim hanya mengabulkan 15 Juta Rupiah. Lalu, benarkah uang tersebut akan digunakan Jupe untuk pengobatan dan biaya hidupnya? Simak, di sini!

  • Resmi Jadi Janda, Jupe Serba Ungu di Persidangan
    13 Mei 2016
    Kamis, (12/5) menjadi hari spesial yang dirasakan oleh pedangdut Julia Perez. Pasalnya di dalam sidang cerainya bersama Gaston Castano, Jupe resmi menyandang status jandanya. Tampilan beda pun ditunjukan Julia Perez, dimana dirinya tampil serba ungu dari ujung rambut dan kakinya. Seperti apa? Simak, di sini kisahnya!

  • Ustaz Solmed Tantang Pihak Yang Mengaku Berikan Uang 25 Juta
    12 Mei 2016
    Kehadiran ustaz Solmed untuk berceramah di daerah Karang Bolong Banten, menimbulkan konflik di dalamnya dimana kabarnya Ustaz Solmed datang telat. Apalagi bayaran mahal sebesar 25 juta sudah diterima Ustaz Solmed untuk bisa memberikan ceramahnya di acara tersebut. Lalu benarkah Ustaz Solmed memasang tarif mahal untuk sekali tampil berceramah? Benarkah ustaz Solmed siap menantang pihak yang mengatakan dirinya mendapat bayaran mahal untuk sekali berceramah? Simak, di sini!

  • Robby Abbas Ungkap Tarif Artis TM
    12 Mei 2016
    Nama mucikari artis Robby Abbas memang sellau dikaitkan dengan artis artis yang diduga terlibat kasus prostitusi bersama dirinya. Salah satunya adalah TM yang kabarnya Tyas Mirasih, dimana Robby pun mengungkap tarif TM saat bekerja dengannya. Seperti apa kisahnya? Simak, di sini kisahnya!

  • Ustaz Solmed Ceritakan Kronologis Pengeroyokannya
    12 Mei 2016
    Kasus Ustaz Solmed yang kabarnya mengalami pengeroyokan saat akan berdakwah di daerah karang Bolong, Hal ini rumornya lantaran keterlambatan Ustaz Solmed menghadiri acara tersebut. Dituding tidak bersikap professional, Ustaz Solmed pun membantah hal tersebut, dimana suami dari April Jasmine ini mengaku jika sebenarnya dirinyalah yang mengalami tindak ancaman pembunuhan dan kekerasan di dalamnya. Benarkah demikian? Yuk, simak kronologisnya di sini!


« 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »