• April Jasmine Menangis Ketahui Ustaz Solmed Dikeroyok
    12 Mei 2016
    Istri mana yang tidak bersedih saat mengetahui sang suami tercinta mengalami kejadian yang tidak mengenakan seperti mengalami tindak kekerasan yang dilakukan oleh banyak orang. Hal inilah yang dirasakan April Jasmine atas kasus pengeroyokan yang dialami Ustaz Solmed beberapa waktu lalu, dimana April langsung menangis dan sangat bersedih. Seperti apa? Simak, di sini kisahnya!

  • Sehari Bebas, Robby Abbas Dilabrak Nikita Mirzani
    12 Mei 2016
    Kebebasan yang dirasakan mucikari artis Robby Abbas, rupanya mmebuat artis seksi Nikita Mirzani merasa kesal. Pasalnya hal ini terlihat dimana Nikita Mirzani melakukan aksi labrak kepada Robby Abbas, Selasa (10/5) di sebuah club malam. Hal itu dilakukan Nikita Mirzani, lantaran dirinya merasa tidak pernah memiliki hubungan kerja dengan Robby Abbas yang tersangkut kasus prostitusi artis. Benarkah demikian? Simak, di sini!

  • Bebas, Mucikari Robby Abbas Siap Bertemu dengan Tyas Mirasih
    11 Mei 2016
    Kebebasan yang dirasakan Robby Abbas yang merupakan mucikari para artis, sepertinya akan memberikan fakta baru di dalamnya. Pasalnya, beberapa artis seperti Tyas Mirasih dan yang lainnya saat Robby di dalam tahanan menampik jika mereka mengenal sosok Robby Abbas sang mucikari. Lalu, benarkah di saat bebas ini Robby siap untuk bertemu Tyas Mirasih dan beberapa insial artis lainnya? Simak, di sini!

  • Syahrini Terkena Pendarahan di Pita Suara
    08 Mei 2016
    Di tengah keceriaan yang selalu tampak pada wajah Syahrini, siapa sangka penyanyi kelahiran Bogor Jawa Barat ini sedang mengalami sakit yang cukup serius pada pita suaranya. Didiagnosa oleh dokter, pita suara Syahrini mengalami pendarahan hingga ia harus menjalani pengobatan di Singapura. Lantas, berapa lama Syahrini harus bolak balik Jakarta-Singapura? Adakah pantangan dari dokter selama pengobatan berlangsung? Simak hanya di sini!

  • Ini Arti Nama Anak Kedua Melanie Ricardo-Tyson
    06 Mei 2016
    Pasangan Melanie Ricardo dan Tyson Lynch kini tengah berbahagia lantaran anak keduanya sudah terlahir ke dunia. Anak berjenis kelamin laki-laki itupun diberi nama Courage Jordan Lynch. Lantas, apa sih arti nama anak kedua pasangan berbahagia ini? Simak hanya di sini!

  • Rizky Kinos Terharu Saat Meng-Adzankan Buah Hatinya
    05 Mei 2016
    Rasa haru dirasakan artis ganteng Rizky Kinos saat menyambut kelahiran buah cintanya bersama Nycta Gina. Kinos sebagai ayah langsung meng Adzankan baby gantengnya tersebut, dimana dirinya mengaku langsung meneteskan air mata. Seperti apa? Simak, di sini kisahnya!

  • Selamat, Nycta Gina Melahirkan Bayi Ganteng
    05 Mei 2016
    Kebahagian tengah dirasakan pasangan suami istri Nycta Gina dan Rizky Kinos. Senin, (2/5) buah cinta mereka lahir dengan proses operasi Caesar. Nama indah pun diberikan keduanya untuk sang buah hati yakni Panutan Adhya Semesta trincyta. Lantas, benarkah saat proses persalinan berlangsung Rizky Kinos justru tidak menemani Sang istri di ruang operasi. Mengapa demikian? Simak, di sini kisahnya!

  • Ini Nyanyian Saipul Jamiell Dari Balik Jeruji Tahanan
    04 Mei 2016
    Berada di balik tahanan tentu banyak pengalaman baru yang dirasakan pedangdut Saipul Jamiell sekarang ini. Namun bukan Ipul jika tidak bersenandung di setiap waktu, dimana saat sedang menunggu sidangnya di gelar, Selasa (3/5) Saipul Jamiell tampak terlihat asyik bernyanyi. Seperti apa? Simak, di sini!

  • Saipul Jamiell Akan Menikah di Dalam Rutan?
    04 Mei 2016
    Kasus hukum yang menimpa Saipul Jamiell, kabarnya membuat pedangdut satu ini mengalami kerugian hingga 2 M. Saipul pun terpaksa akan menjual rumah yang pernah ia tinggali bersama almarhumah istrinya Virginia. Selain itu kabarnya Saipul juga sudah merencanakan sebuah pernikahan, dimana pernikahan tersebut akan Ipul lakukan di dalam rutan. Benarkah demikian? Simak, di sini!

  • Sidang Eksepsi Saipul Jamiell Pertanyakan Usia Asli DS
    04 Mei 2016
    Sidang kasus hukum Saipul Jamiell dan DS kembali digelar di Pengadilan Negeri, Jakarta Utara. Saipul pun hadir dengan agenda eksepsi, dimana bersama kuasa hukumnya Saipul Jamiell mempertanyakan usia asli DS. Seperti apa kisahnya? Simak, di mana?

  • Ratu Felisha Resmi Menjadi Nyonya Ari Pujianto
    02 Mei 2016
    Kegagalan pernikahan yang pernah dialami Ratu Felisha bukan trauma bagi dirinya. Terlihat dimana, Sabtu (30/4) Ratu Felisha melakukan ijab kabul bersama pilihan hatinya Ari Pujianto di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan. Seperti apa proses ijab kabul Ratu Felisha dan Ari Pujianto? Benarkah keduanya tidak merasa nervous atau tegang saat momen ijab kabul berlangsung? Simak, di sini kisahnya!

  • Sheila Marcia Keukeh Ingin Ceraikan Kiki Mirano
    30 April 2016
    Sakit hati dan kekecewaan yang dirasakan oleh Sheila Marcia sepertinya sulit untuk diobati, sekalipun dengan kata maaf yang terlontar dari suaminya, Kiki Mirano. Sheila Marcia pun tetap ngotot untuk menceraikan suaminya yang telah memberi banyak rasa sakit hati. Lantas, kapan Sheila akan melayangkan surat gugatan cerai itu untuk suaminya? Simak hanya di sini!

  • Aliando Syarief Hargai Permintaan Maaf Prilly Latuconsina
    30 April 2016
    Kasus video Prilly Latuconsina yang kabarnya melakukan hinaan kepada keluarga Aliando Syarief, sepertinya sudah diselesaikan dengan baik. Prilly pun kabarnya sudah melakukan permintaan maaf kepada Aliando dan keluarga besarnya, dimana hal itu memberikan rasa kagum bagi Aliando Syarief. Seperti apa kisahnya? Simak, di sini!

  • Berderai Air Mata, Sheila Marcia Keluarkan Unek-Uneknya
    30 April 2016
    Permasalahan rumah tangga Sheila Marcia dan Kiki Mirano sepertinya sulit untuk diselamatkan. Sheila Marcia tampak semakin sakit hati setelah Kiki Mirano muncul di hadapan media dan membantah semua pernyataan Sheila soal KDRT maupun nafkah yang tidak pernah diberinya semenjak menikah. Sheila yang kadung kecewa akhirnya mengeluarkan unek-uneknya sambil berderai air mata. Ia pun memberikan bukti baru yang bisa mematahkan semua pernyataan Kiki Mirano di media. Penasaran? Simak hanya di sini!

  • Datangi Komnas Anak, Sheila Marcia Belum Siap Mediasi
    30 April 2016
    Jumat (29) Sheila Marcia kembali mendatangi Komnas Perlindungan Anak. Agenda kedatangan Sheila Marcia kali ini adalah untuk melakukan upaya mediasi, berupa konfrontir data. Pasalnya, pada hari Kamis (28), Kiki Mirano juga mendatangi Komnas Perlindungan Anak, sehingga Komnas Perlindungan Anak merasa perlu melakukan konfrontir data guna mencocokan jawaban dari Kiki Mirano. Tapi, benarkah untuk masalah mediasi, Sheila Marcia belum siap dipertemukan dengan suaminya? Simak hanya di sini!


« 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »