• Marshanda Berikan Uang 100 Ribu Untuk Sang Ayah
    29 Maret 2016
    Tertangkapnya Irwan Yusuf ayah kandung Marshanda oleh dinas sosial, Minggu (27/3) memang menjadi kabar mengejutkan. Marshanda pun langsung menjenguk ayah tercinta, dimana Chaca mengaku tidak malu memiliki ayah pengemis seperti Irwan Yusuf. Lalu, seperti apa kondisi ayah kandung Marshanda pasca kejaring dinas sosial? Benarkah Chaca hanya memberikan uang 100 ribu Rupiah untuk sang ayah saat menjenguknya? Simak, di sini!

  • Suami Cathy Sharon Tak Jenguk Anak Saat Sakit?
    29 Maret 2016
    Digugat cerai oleh suaminya, Eka Kusuma tentu saja menjadi tamparan yang sangat keras bagi artis cantik Cathy Sharon. Di masa-masa tersulitnya itupun, Cathy harus menanggung kesedihan lantaran anaknya jatuh sakit. Lantas, benarkah saat anak sakit, sang suami, Eka Kusum justru tak datang hanya untuk menjenguk dan memberikan perhatiannya? Simak hanya di sini!

  • Marshanda Tidak Temani Sang Ayah Keluar Dari Dinas Sosial
    29 Maret 2016
    Keberadaan Irwan Yusuf di Panti Bina Insan Bangun Daya, Cipayung, tentu menjadi kesedihan tersendiri bagi Marshanda. Sayang kepulangan ayah kandungnya dari panti sosial tersebut, Senin (28/3) tidak didampingi Marshanda, dimana mantan istri Ben Kasyafani ini lebih memilih bertandang kerumah calon mertuanya. Benarkah demikian? Simak, di sini kisahnya!

  • Cathy Sharon Berikan Bukti Baru di Sidang Cerainya
    28 Maret 2016
    Senin (28/03) sidang perceraian Cathy Sharon dan Eka Kusuma kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam sidang tersebut, pihak Cathy kembali memberikan bukti tambahan. Lantas, apa saja bukti tambahan tersebut? benarkah bukti itu bisa memberatkan Eka untuk segera bercerai dari Cathy? Simak hanya di sini!

  • Ayah Jadi Pengemis, Marshanda Gak Merasa Malu
    28 Maret 2016
    Begitu mendengar bahwa ayahnya, Irwan Yusuf tertangkap dinas sosial DKI Jakarta karena kedapatan sedang mengemis di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Marshanda langsung mendatangi panti sosial tempat sang ayah ditahan. Sungguh sangat miris di saat kehidupan Marshanda bergelimangan harta, sang ayah justru harus mengemis di jalan karena terjepit masalah ekonomi. Lantas, apakah Marshanda malu dan miris dengan kejadian ini? Simak hanya di sini!

  • Saat Marshanda Datangi Dinas Sosial Menjenguk Ayah Tercinta
    28 Maret 2016
    Senin (28/03) artis Marshanda ditemai kekasihnya, Egi John datang mengunjungi Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2 yang telah mengamankan ayahnya. Sayang, momen pertemuan mereka tak bisa diabadikan oleh awak media. Lantas, bagaimana tanggapan Marshanda mengenai masalah ini? Simak hanya di sini!

  • Risty Tagor Tolak Salaman Dengan Stuart Collin
    25 Maret 2016
    Sidang cerai dengan agenda putusan yang terjadi antara Risty Tagor dan Stuart Collin, Kamis (24/3) di PA Jakarta Selatan, rupanya masih mengkisahkan perang dingin diantara keduanya. Pasalnya Risty menolak untuk bersalaman dengan Stuart Collin, dimana kala itu Stuart merasa jika statusnya masih menjadi suami dari Risty Tagor. Lalu seperti apa penolakan salaman Risty Tagor kepada Stuart Collin? Simak, di sini!

  • Bella Shofie Tidak Akan Tuntut Harta Gono-Gini
    24 Maret 2016
    Perceraian Bella Shofie dan Suryono sudah memasuki tahap persidangan. Sidang perdana pun digelar di PA Jakarta Selatan, Rabu (23/3) dimana Suryono justru mangkir di persidangan perdananya. Meski Bella Shofie tahu betul jika Suryono merupakan pengusaha sukses, namun dalam perceraiannya ini Bella mengaku tidak akan meminta satu persen pun dari harta gono-gini bersama Suryono. Benarkah demikian? Simak, di sini!

  • Risty Tagor ‘Lega’ Resmi Cerai Dari Stuart Collin
    24 Maret 2016
    Setelah melewati proses sidang perceraian yang panjang, akhirnya Kamis, (24/3) pihak Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan meresmikan gugatan cerai Risty Tagor kepada Stuart Collin. Putusan cerai tersebut memberikan rasa lega bagi Risty, meskipun Stuart Collin melakukan banding atas putusan tersebut. Seperti apa kisahnya? Simak, di sini!

  • Bella Shofie Tidak Mau Menyandang Status Janda
    24 Maret 2016
    Keputusan Bella Shofie bercerai dari Suryono memang sudah mantap dijalani oleh dirinya. Meski demikian Bella mengaku jika dirinya tidak mau menyandang status janda, meksipun keputusan berpisah harus tetap ia jalani bersama Suryono. Bagaimana kisahnya? Simak, di sini!

  • Suryono Tidak Serius Cerai dari Bella Shofie?
    24 Maret 2016
    Sidang cerai Bella Shofie dan Suryono digelar perdana, Rabu (23/3) di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Sayang Suryono justru mangkir dari sidang cerainya tersebut, yang membuat proses mediasi dan persidangan ditunda oleh pihak Majelis Hakim. Lalu Benarkah ketidakhadiran Suryono di sidang cerainya, menunjukan ketidakseriusan langkahnya bercerai dari Bella Shofie? Simak, di sini kisahnya!

  • Giliran Raffi Ahmad dan Ayu Dewi Jadi Saksi Atas Zaskia
    24 Maret 2016
    Jika sebelumnya Ayu Ting Ting, Julia Perez dan Deni Cagur yang mendatangi Polda Metro Jaya memenuhi panggilan sebagai saksi atas kasus Zaskia Gotik. Kini giliran host DAHSYAT lainnya yakni Ayu Dewi, Dede, Syahnaz dan Raffi Ahmad yang mendatangi Polda Metro Jaya, Rabu (23/3). Mereka pun diberondong belasan pertanyaan dari pihak penyidik, terkait kasus Zaskia Gotik yang dianggap sudah melakukan pelecehan lambang negara. Seperti apa kisahnya? Simak, di sini!

  • Buktikan Nasionalisme,Zaskia Gotik Hafal Lagu Indonesia Raya
    24 Maret 2016
    Kasus dugaan pelecehan lambang negara yang dilakukan Zaskia Gotik membuat dirinya banyak dilaporkan beberapa pihak. Salah satunya adalah LSM KPK yang mengaku sudah memaafkan tindakan Zaskia Gotik tersebut. Bahkan membuktikan jika dirinya cinta Indonesia, Zaskia Gotik hafal saat menyanyikan lagu Indonesia Raya. Seperti apa? Simak, di sini!

  • Zaskia Gotik Akui Bodoh Serta Teledor
    24 Maret 2016
    Setelah beberapa waktu nama Zaskia Gotik disebut-sebut melakukan penghinaan atas lambang negara. Maka, Selasa (22/3) pemilik goyang itik tersebut akhirnya muncul untuk memberikan klarifikasi di depan rekan media. Zaskia Gotik didampingi kuasa hukumnya menjelaskan soal perkataan dirinya yang menyembut lambang dari Sila Kelima Pancasila adalah bebek nungging, dimana hal itu memberikan reaksi sakit hati bagi banyak masyarakat Indonesia. Lantas, seperti apa jawaban Zaskia Gotik soal kasus tersebut? Simak, di sini kisahnya!

  • Merasa Dijebak, Zaskia Gotik Akan Laporkan Deni Cagur?
    23 Maret 2016
    Kasus pelecehan lambang negara yang kabarnya dilakukan Zaskia Gotik, memang berawal saat dirinya dan geng Cecepi menjadi bintang tamu di acara musik DAHSYAT. Deni Cagur yang kala itu membacakan pertanyaan, kabarnya dianggap sudah menjebak Zaskia Gotik dengan pertanyaan yang diberikan. Lalu, benarkah Zaskia Gotik akan melaporkan Deni Cagur? Simak, di sini kisahnya!