HOME » VIDEO » 'KELUARGA TAK KASAT MATA', Pengalaman Pertama Deva Mahenra & Wizzy Syuting Film Horor


Jum'at, 24 November 2017 14:30 Penulis: Sanjaya Ferryanto

'KELUARGA TAK KASAT MATA', Pengalaman Pertama Deva Mahenra & Wizzy Syuting Film Horor

Kapanlagi.com - Bagi Deva Mahenra dan Wizzy, film KELUARGA TAK KASAT MATA adalah pengalaman baru bagi mereka. Ya, film yang ceritanya berasal dari thread Kaskus ini memang menjadi debut keduanya membintangi film horor.

Apa sih alasan keduanya mau mengambil tawaran tersebut? Wizzy sendiri mengambil tawaran untuk berperan dalam film ini karena cerita aslinya yang memang populer dan dibaca hingga 11 juta pembaca.

"Yang pertama karena kita tahu Keluarga Tak Kasat Mata ini ceritanya sempet booming di Kaskus, udah dibaca 11 juta orang. Ceritanya serem banget, bagus banget, kata orang-orang gitu reviewnya," ucap Wizzy.

Deva Mahenra & Wizzy © Kapanlagi/Budy SantosoDeva Mahenra & Wizzy © Kapanlagi/Budy Santoso

"Kebetulan ini film horor pertama saya juga. Kenapa saya mutusin ngambil film ini karena judulnya familiar. Dan saya rasa ini adalah momentum, karena di 2017 film bergenre horor mendapat sambutan yang baik," tambah Deva Mahenra.

Deva sendiri berpendapat jika setiap film horor di Indonesia mempunyai lovers dan haters. Dirinya memiliki alasan kenpa hal tersebut bisa terjadi.

"Saya percaya bahwa film horor itu selalu punya penonton di Indonesia, tapi selalu punya haters juga. Kenapa? Karena beberapa produksi kita memperlakukan genre horor tidak selayaknya produksi film, mereka dengan budget FTV plus, jadi produksinya terbatas yang akhirnya hasilnya terbatas dan mengundang haters," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

(kpl/frs)


Beri Komentar