Bella Saphira Jadi Mualaf Karena Dipersunting Jendral?






    26 Juli 2013 15:35 |
    vj Rusel

    Video Terkait

    • Video Bella Saphira Ucap Dua Kalimat Syahadat
      26 Juli 2013
      Kunjungan artis cantik Bella Saphira ke Masjid Istiqal rupanya bukan kunjungan biasa. Di hari baik Jumat (26/7) Ramadan ini Bella Saphira rupanya memutuskan untuk memeluk agama Islam. Seperti apa momen saat Bella Saphira mengucap dua kalimat Syahadat? Simak di sini! 

    • Bella Saphira Curhat Tak Kunjung Dapat Jodoh
      26 Juni 2012
      Usia yang tidak lagi muda membuat Bella Saphira serius menjalani kisah cintanya. Gerbang pernikahan pun seolah menanti Bella yang hingga usianya berkepala empat tetap belum memasuki lembaran hidup berumah tangga. Apakah yang membuat Bella Saphira belum juga menikah di usianya saat ini? Adakah kendala atau kesulitan yang Bella hadapi untuk serius menjalin kisah cintanya? Penasaran? Simak jawabannya di sini!

    • Bella Saphira Dilengser Della Puspita?
      19 Oktober 2011
      Meski tergolong baru di dunia musik dangdut, kepiawaian Della Puspita dalam mengalunkan cengkok dangdut pantas diperhitungkan. Hal ini dibuktikan saat Della didaulat menggantikan Bella Saphira untuk bergabung dalam grup vokal dangdut Smoothies. Bahkan kabarnya kehadiran Della dalam grup vokal dangdut ini menambah nuansa baru. Jika awalnya Smoothies beraliran dangdut murni maka setelah Della Puspita bergabung alirannya berubah menjadi dangdut party. Bagaimana warna baru yang diusung Della Puspita, Nini Carlina, dan para personel Smoothies lainnya? Simak juga kepiawaian mereka membawakan dangdut party di sini!



    Foto Terkait