HOME » VIDEO » Ditantang Kapanlagi.com, Para Pemeran 'DILAN 1990' Coba Bikin Surat Cinta


Rabu, 24 Januari 2018 15:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Ditantang Kapanlagi.com, Para Pemeran 'DILAN 1990' Coba Bikin Surat Cinta

Kapanlagi.com -

Ada yang dulunya pernah dikirimi surat cinta oleh gebetan atau pengagum rahasia? Atau mungkin sampai sekarang masih ada dari kamu yang dikirimi surat cinta oleh orang yang tak dikenal?

Menulis surat cinta emang gampang-gampang susah, apalagi jika melalui medium kertas dan surat. Jika sekarang sudah ada social media serta messaging untuk mengungkapkan perasaan, namun tak begitu halnya dengan beberapa tahun yang lalu.

Beberapa tahun lalu, hanya ada 2 metode untuk mengungkapkan cinta. Jika kamu orangnya cukup berani, kamu bisa datang langsung ke gebetanmu dan nyatakan cinta. Untuk kamu yang pemalu, ada opsi lainnya, yaitu menggunakan surat cinta.

Cast DILAN 1990 © Kapanlagi/Budy SantosoCast DILAN 1990 © Kapanlagi/Budy Santoso

Tim Kapanlagi.com pun menantang cast film DILAN 1990 untuk membuat surat cinta. Tentu saja ada beberapa cast yang sempat mengalami kesulitan kala membuat surat cinta tersebut.

Ada Gusti, Brandon, Iqbaal, Vabesha, Debo dan Giulio yang datang ke studio Kapanlagi.com dan melakukan tantangan ini. Mereka tampak serius membuat surat cinta tersebut semenarik mungkin.

Seperti apa sih serunya cast DILAN 1990 saat membuat dan mengucapkan surat cinta mereka sendiri? Yuk simak selengkapnya di video ini.

Simak Berita Lainnya:

Produser & Sutradara 'DILAN 1990' Klarifikasi 'Perseteruan' Dengan Pidi Baiq

Vanesha Prescilla & Nia Ramadhani Pakai Baju Sama, Lebih Keren Siapa?

Nonton 'DILAN 1990', Sissy Priscillia Gemas dan Baper Ingat Masa SMA

Produser Film 'DILAN 1990' Targetkan Ditonton Empat Juta Penonton

Sissy Priscillia Harap Tak Dibandingkan Dengan Vanesha Prescilla

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar