HOME » VIDEO » Hampir 5 Tahun Tak Keluarkan Album, Ini Alasan Iis Dahlia


Jum'at, 28 Juli 2017 17:22 Penulis: Ferry Sanjaya

Hampir 5 Tahun Tak Keluarkan Album, Ini Alasan Iis Dahlia

Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut Iis Dahlia mengeluarkan album barunya, The Best of Iis Dahlia. Album tersebut terasa spesial karena bertepatan dengan perayaan 30 tahun karirnya di kancah musik dangdut Indonesia.

Yang lebih istimewa lagi, ada 2 lagu yang diadaptasi dari bahasa India, dan dinyanyikan ke dalam bahasa Indonesia. Keduanya yaitu Saat Kurindu (Sun Raha Hai) dan Demi Kamu (Tum Hi Ho).

Lantas, gimana sih cerita dibalik pembuatan single Demi Kamu (Tum Hi Ho)? Iis sendiri mengatakan jika lagu terbarunya ini berkisah mengenai pasangan yang sedang menjalani hubungan Long Distance Relationship.

Iis Dahlia © Kapanlagi/Bayu HerdiantoIis Dahlia © Kapanlagi/Bayu Herdianto

"Ceritanya tuh, kalau dilihat dari lirik yang aku sama Ashraf tulis sih hubungan Long Distance. Maksudnya buat kamu tuh saya mau mengorbankan apapun, tapi ini hanya sementara aja kok, one day kita akan bersatu," ungkapnya.

Iis juga mengatakan jika album ini adalah album terlama yang pernah dikeluarkan oleh dirinya. Alasan terbesarnya kenapa lama mengeluarkan album adalah karena rilisan fisik yang penjualannya sedang lesu.

"Jujur ini album terlama aku. Hampir 4 sampai 5 tahun lah aku baru ngeluarin album, karena memang kemarin-kemarin kan orang jualan fisik musik kan lagi lesu banget gitu kan, banyak banget bajakan. Kita baru promo tv sekali, besoknya udah ada yang jual 10 ribu," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

6 Artis Indonesia Yang Ulang Tahun di Awal Bulan Puasa Tahun Ini

Suara Merdu Putri Sulung Iis Dahlia Nyanyi Lagu 'All Of Me'

FOTO: 5 Seleb Cantik Ini Jatuh ke Pelukan Pilot, Siapa Saja?

Iis Dahlia Anggap Fenomena Om Telolet Om Yang Tengah Viral Alay

Daftar Nominasi Anugrah Dangdut Indonesia 2016, Ada Ayu Ting Ting

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar