HOME » VIDEO » Ini Kata Shandy Aulia & Samuel Rizal Tentang Jeda 14 Tahun 'EIFFEL I'M IN LOVE 2'


Jum'at, 09 Februari 2018 12:30 Penulis: Ferry Sanjaya

Ini Kata Shandy Aulia & Samuel Rizal Tentang Jeda 14 Tahun 'EIFFEL I'M IN LOVE 2'

Kapanlagi.com - Sekuel EIFFEL I'M IN LOVE, EIFFEL I'M IN LOVE 2 kini sedang menajdi perbincangan hangat. Sekuel ini dirilis dengan jeda waktu yang sangat lama, yaitu sekitar 14 tahun.

Lantas, bagaimana dengan cast utama film ini, Shandy Aulia & Samuel Rizal, apakah mereka merasa jeda 14 tahun itu terlalu lama untuk sebuah sekuel? Shandy mengatakan jika hal tersebut tergantung beberapa hal.

"Masalah pas apa nggak, tergantung sih. Karena kita kan juga ngelihat dari script juga. Mungkin EIFFEL I'M IN LOVE 2 bisa dirilis 2 tahun setelah EIFFEL I'M IN LOVE pertama, tapi kalau ceritanya nggak strong atau nggak ada sesuatu yang menarik, useless juga kan," ungkap Shandy.

Shandy Aulia & Samuel Rizal © Kapanlagi/Budy SantosoShandy Aulia & Samuel Rizal © Kapanlagi/Budy Santoso

"Tapi yang pasti, setelah 12 tahun kemudian harus greget banget ya, karena LDRnya Tita sama Adit ini lama banget ya. Anything can happens di 12 tahun ini, menurut aku ceritanya akan lebih seru dan lebih kuat," tambahnya.

Samuel pun menambahkan jika dirinya tak masalah dengan lamanya sekuel film ini dibuat. Menurutnya, asal cerita menarik dan dibuat dengan bagus, kenapa tidak.

"Percuma lu mau buru-buruin. Misalnya EIFFEL I'M IN LOVE booming, tiba-tiba kita harus bikin yang kedua dalam 2 tahun mendatang, tapi kita terburu-buru dan persiapannya nggak mateng, ya useless juga," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Sinopsis 'EIFFEL I'M IN LOVE 2', Ketika Tita & Adit Jalani LDR 12 Tahun, Bertahankah?

'EIFFEL I'M IN LOVE 2' Hadir Setelah 14 Tahun, Bagaimana Kesan Pemainnya?

Main di Sekuel, Samuel Rizal Kritik Kualitas Aktingnya di 'EIFFEL I'M IN LOVE'

Samuel Rizal Puas dengan Aktingnya di 'EIFFEL I'M IN LOVE 2'?

'EIFFEL I'M IN LOVE 2' Raih Respon Positif? Ini Harapan Shandy Aulia dan Samuel Rizal

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar