HOME » VIDEO » Kahiyang Ayu Menikah, Keluarga Besar SBY Datang-Iis Dahlia Tolak Datang


Kahiyang Ayu Menikah, Keluarga Besar SBY Datang-Iis Dahlia Tolak Datang

Kapanlagi.com - Keluarga mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terlihat hadir dalam acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. SBY diundang Presiden Jokowi untuk menyaksikan akad nikah dari Kahiyang dan Bobby.

Hal tersebut terlihat dari foto akad yang diabadikan oleh ibu Ani Yudhoyono. Mereka berdua tidaklah datang sendirian, hadir pula anak-anak mereka, Agus Harimurti Yudhoyono beserta sang istri Annisa Pohan, serta sang adik Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas.

Baik Agus maupun Annisa tampak serasi kala berada di lokasi pernikahan tersebut, bahkan keduanya mendapatkan pujian dari para netizen. Annisa pun sempat menyapa awak media dengan ramah sebelum memasuki gedung Graha Saba Buana tempat acara berlangsung.

Agus Yudhoyono & Annisa Pohan  KapanlagiAgus Yudhoyono & Annisa Pohan Kapanlagi

Baik SBY dan keluarga besarnya tak lupa menyempatkan diri untuk berfoto bersama di pelaminan. Namun kondisi berbeda justru dialami pedangdut Iis Dahlia yang jadi bulan-bulanan netizen. Penyebabnya adalah karena statement dirinya dalam satu acara infotainment yang menyinggung banyak orang, terutama warga Solo.

Iis sempat bertemu presiden Jokowi saat menghadiri undangan Hari Sumpah Pemuda di istana, dan ditawari langsung oleh Jokowi apakah bisa menghadiri hajatannya. Sayangnya, dirinya menolak karena malas antri saat acara, ditambah dengan penyebutan kota Solo yang hotelnya tidak banyak, sehingga menyulitkannya untuk mencari hotel karena harus rebutan dengan tamu-tamu yang lain.

Bisa ditebak, netizen langsung memberondong Instagram Iis dengan kata-kata kasar. Seperti apa sih kelanjutannya? Yuk lihat videonya.

Simak Berita Lainnya:

Giring Nidji Nilai Pernikahan Kahiyang Bentuk Bersatunya Budaya Indonesia

Giring Nidji Nikmati Sajian Gudeg Dengan Bubur Istimewa di Nikahan Kahiyang

Presiden Korea Beri Kado Kahiyang Ayu Album EXO Bertanda Tangan

Kembali ke Medan, Keluarga Bobby Nasution Ucapkan Terima Kasih ke Warga Solo

Dihujat Karena Tolak Undangan Nikah Kahiyang Ayu, Ini Penjelasan Iis Dahlia

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar