HOME » VIDEO » Laudya Cynthia Bella Tak Masalah Jika Jalani Pernikahan Poligami?


Sabtu, 17 Desember 2016 11:30 Penulis: Arai Amelya

Laudya Cynthia Bella Tak Masalah Jika Jalani Pernikahan Poligami?

Kapanlagi.com - Sejak memilih berhijab pada Januari 2015, kehidupan aktris cantik Laudya Cynthia Bella memang berubah. Perempuan berusia 28 tahun ini tampil lebih religius dan sering terlibat dalam proyek Islami. Seperti peran apiknya sebagai Arini, istri yang harus rela suaminya berpoligami dalam dua film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN. Tapi apakah kekasih pengusaha Afifuddin Kalla ini siap jika harus menjalani pernikahan poligami di dunia nyata?

"Aku setuju dengan poligami karena sebagai umat Islam harus mengikuti yang ada di Al-Quran. Apalagi kalau perempuan yang akan dipoligami itu butuh pertolongan seperti dia sudah tua, butuh nafkah, butuh tempat tinggal. Hanya saja secara pribadi jangan sampai terjadi dalam pernikahanku nanti, mudah-mudahan nggak lah. Cuma kalau memang harus, ya perempuan itu jangan sampai lebih muda, masih sehat dan lebih cantik daripada istrinya," papar Bella.

Sementara itu film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2  baru saja menunda jadwal rilis mereka yang semula pada 15 Desember 2016 menjadi 9 Februari 2017. Dalam film itu, Bella akan beradu akting dengan Fedi Nuril, Raline Shah dan Reza Rahadian.

(kpl/aia)

Editor:

Arai Amelya


Beri Komentar