Konser di Jakarta, Jennifer Lopez Bawa Anak






    30 November 2012 12:45 |
    VJ Rashel

    Video Terkait

    • Serunya Kompetisi Video Aksi di Bola Net Cup 2012
      30 November 2012
      BOLA.NET bekerjasama dengan EXTRAJOSS menggelar kompetisi Video Aksi Seru Seruan di acara Bola.Net Cup 2012 yang dihelat di Grand Futsal Kuningan, Jakarta Selatan, pada Minggu (18/11). Sejumlah peserta ditantang untuk menunjukkan yel-yel club bola kesayangan dalam kontes Ekspresi Team Laki. Dan ada pula yang ditantang memperlihatkan ekspresi seseru mungkin saat berhasil membobol gawang lewat tendangan finalti dalam kontes Ekspresi Goal Laki. Seperti apa serunya kompetisi video aksi di Bola Net Cup 2012? Yuk, intip di sini!

    • Siap-Siap Buat Konser Jennifer Lopez Nanti Malam!
      30 November 2012
      Jennifer Lopez siap menggelar konser bertajuk DANCE AGAIN WORLD TOUR di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta, nanti malam. Penyanyi yang kerap disapa JLO ini sudah mendarat di Jakarta, kemarin, sekitar pukul 20.45. JLO akan menggelar konser dengan sejumlah konsep yang berbeda selama 1,5 jam penuh. Ingin tahu berita selengkapnya? Yuk, intip di sini!

    • Sibuk Promo, Pevita Pearce Tak Bisa Nonton Konser
      29 November 2012
      Konser Jennifer Lopez pada 30 November 2012 di Mata Elang International Stadium, Ancol pastinya sudah banyak dinantikan para penggemarnya, termasuk Pevita Pearce. Sayang, Pevita terancam tak bisa menyaksikan aksi J-Lo karena terbentur jadwal promo film layar lebar perdananya 5 CM. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!