HOME » VIDEO » Menjadi Aktor Terkenal, Reza Rahadian Memiliki Mimpi Yang Masih Berusaha Dicapainya


Selasa, 07 November 2017 14:30 Penulis: Ferry Sanjaya

Menjadi Aktor Terkenal, Reza Rahadian Memiliki Mimpi Yang Masih Berusaha Dicapainya

Kapanlagi.com - Walau kini telah menjadi aktor yang sangat dikenal di Indonesia, namun Reza Rahadian belumlah puas. Dirinya memiliki satu mimpi yang masih berusaha untuk dicapainya hingga saat ini.

"Impian saya sih bisa memberikan kontribusi yang baik buat dunia film Indonesia sebenarnya, lewat seni peran. Saya ingin meletakkan dasar seni pemeranan di Indonesia sebagai sesuatu yang penting," ungkapnya.

"Artinya, saya selalu berusaha tampil dengan semaksimal mungkin. Kenapa? Karena menurut saya aktor tuh tidak berada di garda belakang. Aktor tuh termasuk yang berada di garda depan dalam sebuah film, jadi penting banget untuk tahu bahwa perannya itu penting dan sangat krusial sekali," tambahnya.

Reza Rahadian © Kapanlagi/Bayu HerdiantoReza Rahadian © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Dirinya sendiri bersyukur masih diberikan kesempatan untuk memerankan berbagai macam karakter. Menurutnya, tak semua aktor bisa mendapatkan kesempatan berharga tersebut.

"Saya merasa bersyukur sekali bahwa tidak semua aktor diberikan kesempatan, apalagi rata-rata yang sudah punya nama, mereka digambarkan 'oh, dia cocoknya peran ini nih'. Saya tuh masih bersyukur dan akhirnya membenarkan apa yang saya lakukan selama ini untuk tidak tampil monoton," ucapnya.

"jadi berani explore. Mau orang bilang jelek, mau orang bilang 'kok Reza looknya gini sih, nggak banget' atau apa, nggak apa-apa. Tapi at least saya punya kepuasan batin, tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Berperan Sebagai Chairil Anwar, Reza Rahadian Tak Temui Banyak Kendala

Tertantang Memerankan Chairil Anwar, Reza Rahadian Hafalkan Puisi Yang Sangat Banyak

Reza Rahadian Hidupkan Sosok Benyamin, Film 'BIANG KEROK' Diserang Netizen

Remake Dwilogi 'BIANG KEROK', Hanung Pilih Reza Rahadian Perankan Benyamin

Jadi Chairil Anwar, Reza Rahadian Terlibat Cinta Dengan 4 Wanita Cantik

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar