HOME » VIDEO » VIDEO: KapanLagi.com Jalan Seharian Bareng J-Rocks, Seru!


Selasa, 22 November 2016 12:53 Penulis: Girindra Permana Cahya

VIDEO: KapanLagi.com Jalan Seharian Bareng J-Rocks, Seru!

Kapanlagi.com - Pernahkah kalian membayangkan sebuah momen di mana bisa ikut keseharian seorang musisi atau satu band tenar favorit kalian? Jika pernah tapi itu belum pernah terwujud, maka apa yang tersaji dalam video ini bisa jadi yang kamu cari selama ini!

Baru saja, KapanLagi.com mendapatkan kesempatan keliling bareng J-Rocks selama seharian! Iman, Sonny, Wima dan Anton rela berbagi apa sih yang dilakukannya jelang konser 13 tahun mereka yang akan berlangsung pada Selasa, 22 November 2017 nanti.

Bergabung dengan Massive Music Management, J-Rocks punya basecamp baru lho! Pengen tahu dalemnya seperti apa? Tenang, kalian bisa ngecek bagaimana rumah baru mereka dalam video #OneDayWith episode J-Rocks ini kok.

Ternyata J-Rocks briefing (rapat kecil) jelang persiapan konser sambil makan lho! Santai banget ya? © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoTernyata J-Rocks briefing (rapat kecil) jelang persiapan konser sambil makan lho! Santai banget ya? © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Jelang konser, J-Rocks cukup disibukkan dengan persiapan untuk mematangkan performance mereka. Jika kalian penasaran bagaimana mereka berdiskusi jelang konser, video ini bisa jadi provider yang akan memuaskan hasrat itu lho.

Buat para fans, siapa sih yang gak kepengen masuk ke studio saat idolanya latihan? Nah, kalian bisa tahu bagaimana vibes dari latihan mereka. Serius apa bercanda ya kira-kira?

Buat yang pengen tahu, langsung aja yuk cek video Sehari Bersama J-Rocks Jelang Persiapan Konser 13 Tahun mereka di bawah ini! Oh ya, jangan lupa buat pantengin akun Facebook mereka ya jam 7 malam, Selasa, 22 November nanti, karena konser tersebut akan disiarkan live di sana. So, let's Dance!

Jangan Lewatkan!

'Teriakan Para Fans', Jadi Alasan J-Rocks Buat Album Baru

Siap Gelar Konser, J-Rocks Tentukan Songlist Lewat Arisan

Rilis Single Baru, J-Rocks Tuai Bermacam-Macam Respon

Iman J-Rocks Anggap LGBT Perlu Proses Pembelajaran

Bikin Album Solo, Iman J-Rocks Tak Persoalkan Genre

(kpl/otx)


Beri Komentar