HOME » VIDEO » Ambil Lokasi Syuting di Panti Jompo, Ini Alasan Gloria Jessica


Sabtu, 21 Oktober 2017 11:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Ambil Lokasi Syuting di Panti Jompo, Ini Alasan Gloria Jessica

Kapanlagi.com - Si cantik Gloria Jessica baru saja merilis single keduanya yang berjudul I Just Wanna Love You. Single ini dirilis bersamaan dengan video klipnya yang mengambil lokasi syuting di panti jompo.

Lantas, apa sih alasan Gloria memakai panti jompo sebagai lokasi syuting? Dirinya mengaku jika konsep video klipnya adalah mengunjungi panti jompo, sebagai bentuk menghargai yang lebih tua.

"Jadi kalau dari music videonya sendiri, aku pilih konsep bersilaturahmi ke panti jompo. Karena menghargai yang lebih tua, menghargai rasa kesepian mereka. Ketika aku ngajak ngobrol pun, mereka tetap ada perasaan kerinduan yang sangat besar," ungkapnya.

Gloria Jessica © Kapanlagi/Budy SantosoGloria Jessica © Kapanlagi/Budy Santoso

Gloria juga mengaku jika lagu ini memiliki makna khusus bagi dirinya. I Just Wanna Love You menjadi pengobat kerinduan Gloria dan orangtua kepada almarhumah neneknya.

"I Just Wanna Love You ini adalah single kedua dan diciptakan oleh mas Abdul dari Abdul and the Coffee Theory. Diarrange lagi oleh kak Steven dan I Just Wanna Love You ini menjadi sesuatu yang spesial karena selain ini single kedua yang dikeluarkan, lagu ini juga punya makna khusus buat aku yaitu keluarga," tambahnya.

"Jadi, I Just Wanna Love You ini benar-benar mewakili perasaan, kerinduan orangtuaku ataupun kerinduanku terhadap almarhumah nenekku," tutupnya.

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar